Pengakuan Anji Beli Ganja dari Instagram, Kenal Sang Penjual?
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji memberi pengakuan bahwa sebelumnya membeli ganja dari penjual yang dihubunginya lewat DM Instagram. Diketahui Anji masih menjalani rehabilitasi narkoba.

WowKeren - Anji memberi pengakuan mengejutkan dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia menceritakan bagaimana mendapat ganja yang dikonsumsinya.

Mantan vokalis Drive ini mengaku bahwa ia membeli ganja dari Instagram. Ia mengatakan terlebih dulu menghubungi sang penjual lewat DM Instagram.

"Ganja yang memang saya gunakan sendiri itu saya dapatkan dari orang yang saya hubungi melalui DM Instagram," ujar Anji dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (29/9), seperti dilansir dari DetikHOT.

Walau begitu, Anji menegaskan sama sekali tak mengenal siapa penjual ganja tersebut. Ia juga mengaku tak tahu keberadaan sang penjual ganja yang dihubunginya itu.

"Iya (tidak kenal penjual) karena saya tidak mengenalnya," ucap musisi 42 tahun itu.


Selain itu, Anji juga memberi penjelasan terkait kondisi terkininya. Diketahui Anji memang masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ia mengaku kondisi tubuhnya menjadi lebih baik.

"Sangat jauh lebih baik (kondisinya)" ungkap Anji. "Saya mempelajari penanganan adiksi, bagaimana kondisi psikis pada diri saya juga."

Anji juga mengaku telah menyesal menggunakan narkoba. Pelantun "Dia" ini pun berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi dan berharap mendapat putusan vonis yang ringan.

"Saya mengakui kesalahan saya. Saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," ujar Anji. "Semoga saya dapat putusan yang ringan."

Sebagai informasi, sidang Anji akan kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pekan depan. Agenda sidang tersebut adalah pembacaan tuntutan terhadap Anji.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru