Rose BLACKPINK Cipika-Cipiki dengan Pria di Paris, Siapa?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam video yang dibagikan, Rose BLACKPINK bertemu dengan seorang pria dan memeluknya. Setelah pria itu menyapa Rose dengan ciuman di pipi, mereka berfoto bersama.

WowKeren - Pada 28 September, video Rose BLACKPINK (Black Pink) dan seorang pria melakukan salam cipika-cipiki khas Prancis yang disebut "la bise" diunggah di YouTube. Banyak yang penasaran dengan identitas pria tersebut.

Semua member BLACKPINK akan pergi ke Paris untuk Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 tahun ini. Rose menarik perhatian para penggemar dan pemirsa di seluruh dunia selama peragaan busana Yves Saint Laurent.

Dalam video yang dibagikan, Rose terlihat sedang menuju ke suatu tempat seolah-olah ia melihat seseorang menyambutnya selama jadwal fashion Saint Laurent. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dan memeluknya. Setelah pria itu menyapa Rose dengan ciuman di pipi, mereka berfoto bersama.


Pria yang melakukan cipika-cipiki dengan Rose adalah David Sims, seorang fotografer fashion legendaris. Ia mengenal Rose ketika mengambil fotonya sebagai duta Saint Laurent di masa lalu.

David Sims juga adalah fotografer yang mengambil gambar untuk banyak merek kelas atas seperti Givenchy, Proenza Schouler, Prada, dll. Ia dinilai sebagai "master" dalam industri fotografi di bidang fashion.

Rose BLACKPINK Cipika-Cipiki dengan Pria di Paris, Siapa?

Source: KBizoom

Para penggemar sangat tertarik dengan pertemuan keduanya. Secara khusus, banyak orang berkomentar bahwa ini berarti status BLACKPINK di dunia mode sangat dievaluasi.

Sementara itu, Rose duduk di barisan depan selama peragaan busana oleh Saint Laurent, membuktikan popularitas globalnya dengan menangkap sorotan dari semua kilatan selama sesi foto menjelang pertunjukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait