Netizen Tak Terima Teaser Comeback aespa Disebut Tiru Konsep BLACKPINK
Billboard/Alexandra Gavillet
Musik

Sebuah postingan di situs Instiz memuat teaser foto comeback aespa. Netizen yang mengunggah postingan membandingkannya dengan teaser BLACKPINK untuk comeback 'How You Like That' tahun lalu.

WowKeren - aespa masih menjadi perhatian banyak orang, terutama karena mereka akan segera comeback dengan mini album pertama yang bertajuk "Savage". Baru-baru ini, teaser foto "Savage" menjadi pembicaraan karena dianggap mirip dengan teaser BLACKPINK (Black Pink).

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat teaser foto comeback aespa untuk mini album "Savage". Di sini yang disorot adalah teaser foto Giselle saat ia mengenakan busana hitam dan teaser Karina yang seperti melayang dililit rangkaian mesin.

Netizen Tak Terima Teaser Comeback aespa Disebut Tiru Konsep BLACKPINK

Source: Instiz

Netizen yang mengunggah postingan membandingkannya dengan teaser foto BLACKPINK untuk comeback "How You Like That" tahun lalu. Netizen itu menulis, "Latar belakang biru + vibe the end of the century."

Postingan ini pun mendapat banyak tanggapan dari para netizen yang lain. Tak setuju dengan isi postingan, netizen menganggapnya mengada-ada serta berpendapat kalau teaser aespa dan BLACKPINK berbeda.


Netizen Tak Terima Teaser Comeback aespa Disebut Tiru Konsep BLACKPINK

Source: Instiz

"Konsep Aespa unik... Kenapa kalian terus mengkaitkan kedua grup bersama..." komentar netizen. "Kenapa kalian terus mengatakan bahwa aespa meniru BLACKPINK? Itu tidak sama sama sekali," kata netizen lainnya.

"Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana kedua grup dibandingkan dengan konsep ini... Satu-satunya hal yang sama adalah ada 4 member. Aku tidak tahu kenapa kalian terus membandingkan mereka meskipun mereka tidak memiliki kesamaan... BLACKPINK adalah BLACKPINK, aespa adalah aespa... Aku tidak melihat sesuatu yang mirip dari foto konsep itu," ujar yang lain.

"Heol, aku pikir itu yang paling kontradiktif dari semua tuduhan plagiarisme yang pernah aku lihat (untuk referensi, saya suka kedua grup)," kata netizen. "Aku fans BLACKPINK dan aku tidak setuju dengan postingan ini," komentar yang lain.

"Kedua grup memiliki konsep yang unik, aku tidak merasa aespa meniru BLACKPINK sama sekali... Mereka hanyalah girl grup dari agensi besar yang berbau uang..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait