Winwin WayV Dirikan Manajemen Sendiri untuk Kegiatan Solo di Tiongkok, Netizen Korea Sinis
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Dengan pendirian studio di Tiongkok, Winwin akan secara aktif mempromosikan aktivitas pribadinya di negara ini. Diketahui, Winwin sudah berada di Tiongkok sejak awal tahun ini.

WowKeren - Seiring dengan popularitas para member WayV terutama Winwin di Tiongkok, banyak fans berharap ia lebih aktif di kampung halaman. Kini, harapan fans bisa segera tercapai dengan dibentuknya studio atau manajamen personal untuk Winwin.

Pada 30 September, seorang perwakilan dari agensi Winwin WayV/NCT, SM Entertainment mengatakan kepada bintang YTN, "Memang benar Winwin membuat studio pribadi. Winwin mendirikan studio kerja pribadi untuk aktivitasnya sebagai aktor di Tiongkok, dan aktivitas WayV-nya juga akan berlanjut."

Dengan pendirian studio di Tiongkok, Winwin akan secara aktif mempromosikan aktivitas pribadinya di negara ini. Diketahui, Winwin sudah berada di Tiongkok sejak awal tahun ini. Sebelumnya, idol SM lainnya, Lay EXO, juga mendirikan studionya sendiri di China.


Didirikannya studio personel Winwin untuk mengelola kegiatannya di Tiongkok ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar netizen Korea. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar sinis.

"Idol Tiongkok... Lagi..." komentar netizen. "Bagaimanapun, WayV hanyalah sebuah grup yang terdiri dari member Tiongkok, jadi aku sudah tahu akan seperti ini," kata netizen lainnya. "Aku mendengar bahwa SM akan mendebutkan boy grup baru, dan inilah kenapa aku tidak ingin melihat idol Tiongkok di grup baru ini," ujar yang lain.

"Dia tidak punya kemampuan sebagai penyanyi, jadi aku pikir dia akan meninggalkan grup suatu hari nanti, tapi apakah dia akan meninggalkan grup sekarang?" kata netizen. "SM gila... Kenapa mereka tidak bisa melepas idol Tiongkok..." komentar yang lain. "Aku berharap semua idol Tiongkok meninggalkan grup mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait