Pertama Sejak Debut, 8 Member aespa Bersama-Sama Jadi Model Iklan KB Kookmin Bank
Selebriti

KB Kookmin Bank meluncurkan film teaser pertama untuk kolaborasinya dengan para member aespa. Promosi berpusat di sekitar narasi di mana aespa mengundang pengguna KB Kookmin Bank ke dunia 'æ'.

WowKeren - Untuk pertama kali kalinya sejak debut, kedelapan member aespa telah dipilih sebagai model iklan untuk brand komersial. Selama ini, hanya empat member yang digandeng brand-brand untuk menjadi model iklan tanpa empat member æ mereka.

Pada 30 September, KB Kookmin Bank meluncurkan film teaser pertama untuk kolaborasinya dengan para member aespa. Promosi berpusat di sekitar narasi di mana girl grup tersebut mengundang pengguna KB Kookmin Bank ke dunia "æ".

Kedelapan member aespa akan aktif sebagai model utama untuk aplikasi pembayaran seluler KB Kookmin Bank 'Liiv M', sementara berpartisipasi juga dalam berbagai promosi saat KB peluncuran brand barunya yang ditujukan untuk masa depan perbankan.


Dalam beberapa bulan terakhir, aespa dikontrak sejumlah merek yang membuktikan betapa populernya mereka. Pertama, aespa adalah brand ambassador merek fashion mewah Givenchy. Mereka telah memodelkan pakaian dari brand tersebut dalam pemotretan dan postingan Instagram sejak 2020.

aespa melanjutkan konsep seperti fantasi debut mereka dalam konten "Eternal Return." Kakao Games mengumumkan kolaborasi mereka pada 14 Juli, dan video musik spesial "Next Level" dirilis seminggu kemudian.

Mediheal, brand perawatan kulit Korea terlaris spesialis sheet mask, juga mengontrak aespa. Mereka mengumumkannya pada Agustus. Berbeda dengan endorsement lainnya, aespa memiliki imej yang segar dan murni dalam pemotretan.

Tak cukup sampai di situ, aespa baru-baru ini menjadi model untuk koleksi merek kosmetik Clio's Fall/Winter 2021. Foto grup dan individu mereka dirilis pada pertengahan Agustus, dan semuanya memukau. Ningning bahkan menjadi trending di Twitter untuk visual mewahnya yang sangat sesuai dengan konsepnya.

Terakhir, endorsement terbaru yang dikantongi aespa adalah Eider. Mereka adalah merek Prancis yang membuat pakaian olahraga untuk mendaki gunung dan memanjat es, sehingga memperlihatkan gadis-gadis yang dibundel dengan pakaian musim dingin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait