Blak-blakan Senang Unggah Foto Bareng Ria Ricis dan Teuku Ryan, Alasan Wirang Birawa Picu Pro-Kontra
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa bereaksi usai alasannya mengaku senang pamer foto bareng Ria Ricis dan Teuku Ryan berulang kali justru memicu tanggapan pro dan kontra, begini katanya.

WowKeren - Paranormal juga master firasat Wirang Birawa belum lama ini berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Ria Ricis dan sang calon suami,Teuku Ryan. Pada kesempatan tersebut, Wirang sempat menerawang hubungan mereka hingga menyebut adanya keanehan.

Bukan dari segi negatif, Wirang menyebut bahwa ia merasakan hal yang berbeda dari pasangan ini dibanding yang lain. Jika biasanya berita bahagia diikuti dengan kabar kurang sedap, namun berbeda dengan adik Oki Setiana Dewi ini. Wirang menyebut hubungan Ricis dan Teuku Ryan sama sekali tak ada hambatan.

Tak heran jika setelah pertemuan Wirang pun membagikan potret bersama mereka melalui akun media sosial miliknya. Namun unggahan terbarunya justru menuai reaksi sinis dari warganet.

Awalnya Wirang nampak memajang foto candid saat mereka tengah mengisi acara bersama-sama. Saat itu Wirang menyadari kesamaan unik di antara sang bintang tamu dan host yakni warna sepatu mereka yang sama. “Baru nyadar...sepatunya putih semua,” ucap Wirang Birawa.

Tak hanya itu, Wirang kemudian juga mengakui bahwa dirinya senang berulang kali memamerkan atau mengunggah foto dengan Ricis dan sang calon suami. Ia blak-blakan menyebut alasannya tak lain karena menurut Wirang pasangan ini tak banyak drama.


Kalau pasangan yang ini gw post berulang kali ngapp , ngga banyak drama soalnya,” tandas Wirang.

Namun rupanya pengakuan ini justru memicu banyak pro dan kontra dari netizen. Meski banyak yang setuju dengan sebutannya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan, namun di sisi lain ada juga yang menanggapinya sinis. Wirang dinilai mengisyaratkan sindiran untuk pasangan lain dalam unggahannya ini.

Blak-blakan Senang Unggah Foto Bareng Ria Ricis dan Teuku Ryan, Alasan Wirang Birawa Picu Pro-Kontra

Instagram/@wirangbirawa

Uda bang berkarya. Berkarya aja gk usah saling sindir to mereka gk merugikan drimu. Mending berdoa biar d dekatkn jodoh biar nyusul yg kata kamu byk drama. Malu nyindir2 orng tapi kehidupan sendri jauh lebih baik dri yg dsindir.. wkwkwk,” cetus seorang netizen.

Tak tinggal diam, Wirang Birawa langsung meluruskannya. Ia bereaksi bingung dengan komentar netizen yang menudingnya tengah menyindir seseorang.

Mereka siapa dul ???? lu mabok??? wkwkkwk aneh euy cuma caption doang kalian baperin dan menjurus ke satu hal yang kalian pikir,” balas Wirang.

Meski tak sedikit yang masih mempertanyakan caption Wirang Birawa, namun sebagian lain menanggapinya dengan santai. Bahkan alih-alih, banyak juga yang balik menggoda maupun mendoakan Wirang agar bisa segera bertemu jodohnya seperti Ria Ricis dan Teuku Ryan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts