Pemotretan Bareng Nagita Slavina Hingga Paula-Aurel 'The Bumils', Lesty Kejora Masih Paling Disorot?
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ada Nagita Slavina bersama Paula Verhoeven hingga Lesty-Aurel, 4 ‘Bumil Sultan’ foto bareng sontak bikin heboh. Istri Rizky Billar masih paling jadi sorotan?

WowKeren - Beberapa artis Indonesia saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati mereka. Ada yang baru akan mendapatkan pengalaman pertama sebagai seorang ibu, namun ada juga yang sudah bersiap menanti kelahiran sang buah hati kedua. Beberapa di antara mereka tak lain adalah Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah hingga Lesty Kejora (Lesti Andryani).

Lalu apa jadinya jika keempat bumil tersebut berkumpul dan melakukan maternity shoot bersama? Heboh dan viral, itu lah yang sedang terjadi saat ini. Terlebih keempat artis ini juga dikenal dengan label “Sultan” karena kekayaan mereka.

Acara ini sendiri rupanya digawangi oleh istri Raffi Ahmad yang berhasil mengumpulkan keempat bumil cantik tersebut. Mereka lantas berfoto bersama dengan konsep bak perkumpulan bidadari bergaun lilac.

Hasil dari pemotretan itu sendiri langsung dipajang oleh Gigi di lapak Instagram miliknya dan suami. Terlihat keempat bumil cantik ini berpose dengan ekspresi datar dan tajam ke arah kamera memancarkan pesona masing-masing.

The Bumil's, Sehat2 teruss yaa @aurelie.hermansyah @paula_verhoeven @lestykejora,” terang Nagita Slavina dalam unggahannya.


Foto di atas rupanya juga gercep dibagikan oleh suami Aurel, Atta Halilinar. Tak lupa sang YouTuber juga menuliskan pesan manis bersamanya. “Doa untuk semua bumil,” tulis Atta.

Sebelumnya Lesty sudah lebih dulu ramai disorot saat memajang foto berdua dengan Aurel Hermansyah. Sayangnya kala itu istri Rizky Billar menjadi gunjingan karena ukuran perutnya yang lebih menonjol dibanding Aurel.

Lantas di tengah kehebohan kini mejeng foto bareng Nagita Slavina dan “The bumil’s” ini, Lesty rupanya juga kembali tak kalah disorot. Namun berbeda dari sebelumnya, pujian justru ramai berdatangan. Auranya disebut memancar positif bersama ketiga bumil cantik ini.

Kecantikan Lesti terpancar ya,” ucap akun @chann*****. “The sultan inimahh,” sebut akun @eines*****. “Issshh istri2 sultan,” kata akun @hany*****.

Kok adem ya liat kumpulan bidadari syurga, kumpulan wanita2 hamil beraura positif,” tutur akun @kitaja*****. “MasyaAllahhhh cakep semuaaa, dd @lestykejora bundanya baby L gemessss bgt,” timpal akun @ngaya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait