Foto Maternity Dadakan, Terkuak Alasan Nagita Slavina Ajak Paula, Aurel Hingga Lesty Kejora
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengajak Paula verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora yang kini sedang hamil untuk pemotretan dadakan. Namun siapa sangka, ada alasan mengejutkan Nagita hingga mengajak artis bumil tersebut.

WowKeren - Nagita Slavina mengajak Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) untuk menjalani pemotretan kehamilan alias maternity shoot di kediamannya. Diakui Nagita, ide pemotretan tersebut terbersit dalam pikirannya secara mendadak.

"Ini aku lagi dandan mau foto hari ini," ujar Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (30/9) sembari dirias. "Jadi ini sebenernya agak dadakan mau foto."

Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini kemudian menceritakan memang belum sempat pemotretan kehamilan untuk calon anak keduanya. Sementara itu Nagita mengaku belakangan ini sering berjumpa dengan para bumil lainnya hingga ingin berfoto bersama mereka.

"Aku pikir kayaknya aku belum foto hamil," sambung Nagita. "Terus kemarin ketemu ibu-ibu hamil, lucu juga ya gitu."


Nagita kemudian mengungkap alasan utama mengajak para artis bumil lainnya untuk pemotretan. Ia mengaku karena sang suami, Raffi Ahmad sedang sibuk dengan pekerjaan.

"Soalnya suami kan sibuk, nggak bisa diajak foto bareng," lanjut Nagita. "Yaudah deh ajak temen-temen yang lagi hamidun."

Selain itu Nagita tak memungkiri jika pemotretan dengan suami terbilang ribet. Ia pun mengaku sudah menyiapkan beberapa kostum untuk pemotretan bersama para bumil.

"Iya ini foto-foto kan ibu-ibu hamil, soalnya kan sama suami riweh, sibuk kalau sama suami udah biasa," kata Nagita ketika Lesty nge-vlog. "Ada Dede (Lesty), Paula sama Aurel. Mau nambahin (bumil) lain, tapi udah penuh banget ya kan."

"Ya sebisanya kalian aja, bisanya berapa (soal baju). Udah disiapin baju beberapa kok," ungkap Nagita. "Kalau ini kan memang dadakan ya semuanya, aku kan baru kemarin kayak oiya seru kali ya bikin photoshoot, maksudnya sama keluarga kan biasa ya, nah ini ibu-ibu aja gitu kan."

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven kini sedang hamil anak kedua. Sedangkan Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah tengah hamil anak pertama. Dalam unggahan Instagram masing-masing, mereka pun telah memamerkan hasil pemotretan dadakan ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait