Kiwil Tak Bayar SPP Anak Hampir 9 Bulan, Meggy Wulandari Justru Tanggapi Bijak
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari menanggapi bijak meski mantan suaminya, Kiwil sudah tidak lagi membiayai sekolah anak hingga diketahui nunggak SPP hampir 9 bulan. Begini katanya.

WowKeren - Meggy Wulandari kini tengah berbahagia. Pasalnya saat ini, ia tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan suami barunya, Haji Muhammad.

Namun di balik kebahagiaannya itu, ia kaget lantaran mendapatkan fakta mengejutkan terkait mantan suaminya,Kiwil. Pasalnya Kiwil disebut sudah tidak lagi pernah memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

"Ya nggak apa-apa serahin aja sama Allah. Aku yakin betul rezeki itu dari Allah," semula ujar Meggy Wulandari di akun YouTube STARPRO Indonesia. "Kalau mas Kiwil sadar dengan posisi dan tanggung jawabnya, mau anak ikut saya di Makassar ataupun nggak, harusnya tetap tanggung jawab ya."

Tak cuma itu, Kiwil juga disebut sudah tidak membiayai sekolah anak. Sampai-sampai, ada salah seorang anak Kiwil dan Meggy yang tak membayar uang SPP selama hampir sembilan bulan.

"Kalau aku kan setiap bulan monitor ke sekolah. Kaget aja sih itu kemarin ternyata ada tunggakkan hampir sembilan (bulan). Kaget aku," beber Meggy.


Karena itu, Meggy memutuskan untuk turun tangan. Beruntungnya lagi, suami Meggy yang sekarang juga ikut membantu menafkahi anak-anaknya dengan Kiwil.

"Sampai akhirnya aku balik lagi diskusi sama suamiku, 'Yang aku bisa bantu nggak'. Sama-sama kita bantu. Seharusnya itu bukan tanggung jawab aku dan suamiku," pungkas Meggy.

"Tapi apapun yang terjadi aku akan upayakan buat anak. Suami aku juga nggak diem juga. Alhamdulillah ada buat anak kuliah walau sedikit," lanjutnya menambahkan.

Meggy juga menanggapi bijak terkait sikap Kiwil tersebut. Pasalnya menurut Meggy, Kiwil memang sudah tidak lagi memberikan nafkah sebelum ia melayangkan gugatan cerai. Karena itu, Meggy mengaku pasrah dengan sikap Kiwil.

"Kalau aku pribadi sudah lama yah, dari sebelum gugat cerai juga sudah nggak dinafkahi. Biarin aja itu kan tanggung jawabnya sama Allah," tukas Meggy.

Seperti diketahui, Meggy dan Kiwil bercerai usai 17 tahun menikah. Yakni pada Agustus 2020 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait