Isu Pisah Ranjang, Suami Zaskia Gotik Kepergok Sambangi Rumah Imel Putri Dicurigai Ngungsi
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Keduanya dirumorkan telah pisah ranjang, dan bahkan Sirajuddin terciduk mendatangi rumah sang mantan istri.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Belum lama ini hubungan keduanya disebut renggang bahkan dirumorkan sudah pisah ranjang.

Kabar tak sedap itu semakin didukung dengan Zaskia Gotik yang terpantau jarang pamer foto berdua dengan sang suami. Belum lagi, pelantun "Bang Jono" itu baru-baru ini sudah mulai terlihat kembali ke panggung hiburan usai vakum setelah menikah dengan Sirajuddin.

Di tengah isu miring tersebut, terungkap fakta mengejutkan tentang Sirajuddin. Pengusaha kaya raya itu disebut-sebut mengungsi ke rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkap langsung oleh salah seorang narasumber inisial D kepada Insertlive. Ia mengaku melihat suami Zaskia Gotik itu sering masuk ke rumah Imel Putri.

Kedatangan Sirajuddin itu pun semakin menimbulkan tanda tanya lantaran iatak membawa serta putri kecilnya atau pun Zaskia Gotik. "Kemarin saya lihat suami Zaskia sering masuk sini, nggak ada anak," jelas pria berinisial D.


Namun dugaan lain mengatakan bahwa mungkin saja Sirajuddin ingin menemui putri sulungnya, hasil pernikahannya dengan Imel Putri. Diketahui, Aqila Ramadhani memang saat ini ikut mengurus Imel Putri yang terbaring lemah melawan sakitk kankernya.

Terlihat dari salah satu unggahan Instagram Imel Putri beberapa hari lalu, Aqila sibuk menemani sang ibu yang terbaring lemah di tempat tidur. Wajah sendu Imel tak bisa dibohongi bahwa ia memang sedang berjuang melawan sakitnya.

Namun, Imel bersyukur lantaran sang putri selalu ada di sampingnya. "Makasih kk @aqilaramadhanisirajudinnew hari ini udah ngurusin mommy 😘," tulis Imel Putri di keterangan unggahannya.

Sementara Aqila sama sekali tak terlihat keberatan menemani sang ibu yang tengah sakit. Ia bahkan kerap kali menghibur Imel agar setidaknya bisa mengalihkan rasa sakitnya. Ibarat kata, Aqila jadi salah satu obat yang manjur untuk kesemebuhan Imel Putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait