Darius Sinathrya Bakal Dikarantina Bareng Donna Agnesia: Pasti ada Sebel-sebelan
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia harus menjalani karantina usai melakukan perjalanan keluar negeri. Darius pun mengungkap perasaan bakal bersama terus dengan sang istri selama 8 hari.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia diketahui tengah mengantar anak sulung mereka untuk melanjutkan pendidikan di Perancis. Selain mengantar sang putra, pasangan selebriti ini juga mengunjungi sejumlah tempat untuk berwisata. Setelah puas jalan-jalan, Darius dan Donna pun kini harus menjalani karantina setelah pulang ke Indonesia.

Darius pun membagikan momen karantina hari pertama bersama Donna lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Darius juga membagikan foto berdua dengan Donna saat sedang menjalani karantina.

"Hari pertama karantina, we’re survive… 😄✌️ Setelah 9 hari bareng-bareng terus di perjalanan, sekarang harus tinggal berdua selama 8 hari dalam 1 ruangan. Harusnya jadi momen buat quality time sebelum balik sibuk dengan rutinitas masing-masing," tulis Darius pada Kamis (30/9) kemarin.


Darius pun mengaku bukan hal yang sulit untuk melewati waktu 8 hari hanya dengan Donna dalam satu ruangan. Darius dan Donna memanfaatkan waktu tersebut sebagai quality time. Meski begitu, Darius tak menampik kalau nantinya bakal ada sejumlah keributan kecil dan aksi saling sebal.

"Buat kami berdua, selalu berdekatan dalam durasi waktu yang lama gak pernah jadi isu, walau pasti ada sebel2an atau berantem, kami anggap itu bagian dari hubungan normal dua orang dengan karakternya masing-masing," ungkap Darius.

Darius merasa hal tersebut normal terjadi dalam setiap hubungan. Ayah 3 orang anak itu merasa cara interaksi dan komunikasinya bakal menunjukkan rasa cinta dan sayang pada pasangan.

"Cara kami berinteraksi, berkomunikasi dan berbagi perasaan akan menujukan di mana posisi masing-masing dalam hati dan pikiran kami, sebagian besar tersirat tanpa bisa ditutupi, we just know how we feel about each other… 🌹❤️," beber Darius.

"Klo kalian, bisa ngumpul terus sama pasangan jadi blessing atau malah ribut mulu? 😀✌️," pungkas artis penggemar olah raga sepak bola dan motor tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru