tvN Bocorkan Momen Uwu Pasangan Utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan 'Yumi's Cells'
Naver
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' merupakan yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A. Sedangkan 'Yumi's Cells' dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Kedua drama ini tayang di tvN.

WowKeren - Akhir pekan ini, tvN siap menghadirkan episode terbaru dari dua drama andalannya. Kedua drama itu adalah "Hometown Cha-Cha-Cha" yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A serta "Yumi's Cells" yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Jelang tayang, tvN sudah merilis cuplikan singkat dari kedua pasangan drama di atas untuk menggoda antusiasme penonton. Cuplikan awalnya memperlihatkan momen ketika Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) mengajak Yoon Hye Jin (Shin Min A) ke rumahnya.

Yoon Hye Jin malu-malu meminta Kim Seon Ho untuk mandi terlebih dahulu. Pria yang mendapat julukan Kepala Hong dari warga Gongjin itu pun tak menolak perintah Yoon Hye Jin dan langsung berlari menuju ke kamar mandi.

Selanjutnya adalah momen antara Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Pasangan baru "Yumi's Cells" itu tampak sedang berciuman di bangku umum. Mereka kemudian saling menatap dan kompak tertawa. Tak ketinggalan dimunculkan pula sel lapar yang sedang tiduran sambil ngemil.


Bocoran episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "Yumi's Cells" ini tentu saja langsung diserbu penonton Indonesia. "Ini 2 drama yang saat ini paling kutunggu, akhirnya weekend ku berwarna lagi setelah Vincenzo tamat," tulis seorang fans. "Ayoloh mandi mau ngapain ? Wkkwkw monmaap sel nafsunya lagi aktif yeorobun," sambung yang lain.

"Ya amplop Kim Tan dan Choi Young Do menangis melihat keuwuan ini," imbuh yang lain. "2 drakor perubah mood di weekend hahahhaa," sahut fans lain. "Ya ampun sel nafsunya keganjenan, nafsusaurusnya tdk terkendali," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Yumi's Cells" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (1/10) dan Sabtu (2/10). Sedangkan "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menyapa penonton pada penayangan Sabtu (2/10) dan Minggu (3/10).

Meski "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "Yumi's Cells" sama-sama menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/10), kedua drama ini tidak akan bersaingan rating. Pasalnya "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang lebih dulu pukul 21:00 KST sedangkan "Yumi's Cells" menyusul pukul 22:50 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan kedua drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait