Masuk Akal, Sabrina Chairunnisa Bongkar Wejangan Deddy Corbuzier Jika Dijahati Orang
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tak lagi seperti dulu yang marah besar setiap menghadapi orang yang menjahatinya, wejangan masuk akal dari Deddy Corbuzier ini rupanya yang jadi alasan.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan mentalist sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier. Pasangan ini kerap dijadikan pasangan panutan atau couple goals oleh banyak orang karena gaya pacaran mereka yang dinilai tak hanya kocak dan romantis namun begitu menginspirasi.

Hal ini pun kembali terbukti dari cerita terbaru Sabrina berikut. Ia membongkar salah satu wejangan yang didapat dari sang tunangan yang berhasil mengubah pola pikirnya dalam menghadapi orang yang selalu berbuat jahat atau berbicara buruk tentangnya.

Sab, sapaan akrabnya, mengaku dulu selalu marah dan ingin membalas jika ada orang yang menjahati atau berbuat buruk kepadanya. Saat itu ia selalu berdiskusi dengan sang tunangan Deddy Corbuzier.

Gengs, kalian nyadar nggak dalam hidup kita tuh pasti ada aja 1 orang yang kaya ga bisa stop ngusik/ jahatin/ omongin jelek ttg kita. Kalau dulu akutuh marah banget rasanya, pengen bales bawaannya. Intinya nggak terima,” ungkap Sabrina Chairunnisa.

Sab mengaku selalu bertanya kepada Deddy Corbuzier jika dihadapkan pada orang-orang tersebut. Pasalnya ia menilai ayah satu anak ini selalu cuek ketika ada orang yang berbuat buruk kepadanya. Menariknya Sabrina membongkar satu jawaban sang kekasih yang tak pernah berubah. “Berkali-kali jawabannya selalu sama. Jika kamu bahagia dengan hidupmu. Dengan apa yang kamu punya. Kenapa terganggu?” tegasnya.


Masuk Akal, Sabrina Chairunnisa Bongkar Wejangan Deddy Corbuzier Jika Dijahati Orang

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Sabrina merasa jawaban Deddy Corbuzier ini begitu masuk akal. Menurutnya ia lebih baik fokus dan memikirkan yang terbaik untuk kehidupannya sendiri dibanding orang lain yang hanya berusaha selalu mengusik.

Kalau hidup gw bahagia aja, berjalan sesuai keinginan. Diberkahi dengan hal baik, dikasih rejeki orang-orang baik di sekitar yg lebih banyak jumlahnya. Kenapa aku mesti mikirin 1 orang yg ga bosen-bosen jelekin? Ngusik? Jahatin aku. Rugi amattttt, mending aku fokus sama karirku, bisnisku, kehidupan pribadiku,” jelas fitness influencer sekaligus finalis Putri Indonesia 2011 ini.

Dari sini lah Sabrina menarik kesimpulan bahwa orang yang jahat kepadanya adalah mereka yang iri dengan kebahagiaannya. Ia pun berpesan untuk selalu bersyukur dan menikmati apa yang sudah dimiliki.

Jadi intinya, kalau ada org masih suka berbicara buruk/ jahatin/ usik km yang bahkan kita nggak peduli/ nggak ngurusin hidupnya. Artinya ya dia iri dengan kebahagiaanmu tersebut. Dan artinya dia nggak bahagia, titik. Ketidakbahagiaan dia, bukan urusan kita, urusan kita? Nikmati dan syukuri segala kebahagiaan yang kita punya SETIAP HARINYA,” pungkas Sabrina menambah emotikon hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait