Marshanda Merasa Lahir di Zaman Yang Salah Usai Bagikan Video Lawas Ketika 'Gila', Kok Bisa?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda memposting video lawas menarik dalam unggahan Instagram. Dalam postingan berikut ini, Marshanda menyinggung fenomena zaman sekarang yang dulu sudah pernah dialaminya.

WowKeren - Marshanda membagikan video menarik dalam unggahan Instagram pribadi. Aktris yang akrab disapa Caca itu terlihat berjingkrak-jingkrak dengan suara musik keras. Dalam video tersebut, ibu satu anak itu pun tampak ekspresif mengikuti alunan lagu.

Caa menceritakan bahwa video tersebut diabadikan ketika dirinya masih belia. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan momen tersebut sangat menyenangkan karena ia sudah merasa bahagia hanya karena musik.

"Jadi tiba2 gue nemu video ini di gallery hp. Seneng deh ngeliatnya. Terus gue masih kurus banget ya ampon! Seru parah sih pas ini. Gimana sih bisa seru tanpa butuh alesan atau tempat yang ngetrigger rasa SERU biar muncul?" cerita Caca di postingan Instagram pada Jumat (1/10).

Caca tak memungkiri dulunya orang-orang melabelinya dengan sebutan aneh karena bisa begitu ekspresif hanya dengan musik. Ia kemudian menyoroti zaman sekarang dimana orang-orang berjoget dengan musik kemudian dibagikan di media sosial.

"Masalahnya, gue emang rada aneh sih kalo kata orang normal. Langsung connect dan bisa feel high tanpa trigger apa-apa KECUALI musik," sambung Caca. "Tapi jaman sekarang kaya gini udah gak aneh, secara society sudah celebrating banyak macam KEANEHAN yang normal buat Caca."


Dengan fenomena orang berjoget leluasa dengan musik tersebut, Caca merasa ia lahir di zaman yang salah. Bukan tanpa alasan, pasalnya Caca sudah lebih dulu mengalami fenomena tersebut saat orang-orang melabelinya aneh dan gila. Di akhir tulisannya, Caca memberi pesan bijak agar tetap menjadi diri sendiri karena pada akhirnya dunia akan menyesuaikan.

"Gue sering ngerasa sih, seperti gue hidup di era yang salah. Kaya lahir salah tahun gitu. Jadi apa-apa yang gue lakuin suka di cap GILA, LOST, ANEH, REBEL, dan lain-lain," lanjut Caca. "Yang dimana 10-20 tahun sesudahnya baru deh seantero manusia normal di jagad ini kaya kesurupan Marshanda jaman dulu."

"At least, now many people can have fun only with music and have more conversations and awareness about what they labeled as kegilaan, keabnormalan, dan ketersesatan dengan judul topik 'mental health awareness' " tambah Caca. "Well, keep being you. The world will adjust. #marshed."

Diketahui Marshanda memang menganggap dirinya adalah trendsetter TikTok. Bukan tanpa alasan, belasan tahun lalu Caca memang sempat mengunggah video berjoget ria namun malah dianggap tak waras oleh publik. Saat perdana membuat TikTok, Caca menegaskan dirinya bukan mengikuti tren, namun dirinya adalah tren itu sendiri.

"Tahun 2009, gue upload video gue nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia," kata Caca. "Tapi sekarang sedunia upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa? TikTok."

"So gue dedikasiin account TikTok gue, semua video di dalamnya, untuk kegilaan gue yang amazing," sambung Caca. "Why? Because I want to celebrate myself through my TikTok. Why? Because I never followed the trend, I am the trend."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts