Diet Ivan Gunawan Berhasil, Ayu Ting Ting Girang Bisa Peluk dari Belakang Malah Kena Sindir?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting girang mendapati tangannya sudah bisa sampai saat memeluk tubuh Ivan Gunawan yang sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan semakin sering dikaitkan satu sama lain. Apalagi keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Tak jarang, baik Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menunjukkan kedekatan mereka. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting terlihat memeluk Ivan Gunawan saat sedang memandu acara "Brownis". Rupanya Ayu tengah mengetes apakah tangannya sudah sampai memeluk Ivan Gunawan atau tidak.

"Oma (panggilan Ayu ke Ruben Onsu), Ayu udah nyampe oma. Oma, tangan Ayu udah nyampe, Wendi," kata Ayu kegirangan melihat tangannya sampai saat memeluk tubuh Ivan Gunawan. Sama seperti Ayu, Ivan Gunawan pun tampak bahagia mendapati Ayu sudah bisa memeluknya.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sempat menjalani diet. Ia melakukan diet usai ditantang oleh Deddy Corbuzier hingga akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram dalam hitungan beberapa bulan saja.

Ivan Gunawan kemudian meminta Wendi Cagur untuk ikut mencoba memeluk tubuhnya. Tanpa berlama-lama, Wendi pun menuruti permintaan Ivan Gunawan tersebut.


"Coba Wen," pinta Ivan Gunawan. "Udah nyampe ya," pungkas Wendi saat memeluk Ivan Gunawan dari belakang.

"Ciyeeee. Ikut senang mak Igun," tulis akun @lambeh_tura. Namun ternyata postingan yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersebut sepi komentar.

Padahal sebelumnya, apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ramai dikomentari. Namun tak jarang postingan yang berkaitan dengan keduanya ditanggapi sinis.

Meski begitu, ada pun pihak yang menanggapi berbeda. Pasalnya banyak pula pihak yang justru mendukung Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Bahkan mengharapkan keduanya berjodoh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait