aespa Dapat Julukan Rookie Monster, Ini Kemampuan yang Ingin Diasah Karina dkk
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa telah mencapai puncak tangga lagu dan mendapatkan kemenangan acara musik pertama. Mereka mengaitkan keberhasilan ini dengan keterampilan mereka sebagai orang yang serba bisa.

WowKeren - Kurang dari setahun sejak aespa memulai debut mereka, dan grup ini sekarang menyandang nama Monster Rookies. Untuk mendapat julukan tersebut, girl grup beranggotakan 4 orang itu telah melakukan banyak hal.

aespa telah mencapai puncak tangga lagu, mendapatkan kemenangan acara musik pertama mereka, dan lagu mereka bahkan dilarang selama SAT Korea saking bikin ketagihannya. Mereka mengaitkan keberhasilan ini, sebagian, dengan keterampilan mereka sebagai orang yang serba bisa.

Saat diwawancarai oleh Vogue Singapore menjelang comeback "Savage" mereka, aespa ditanya keterampilan "serba" yang mana yang "sangat menarik bagi mereka." Karina adalah orang pertama yang menjawab pertanyaan itu, dan dia memulai dengan menjelaskan, "Akhir-akhir ini, aku suka menari."

Karina mengatakan bahwa dia meningkatkan kemampuannya dengan melihat-lihat video. Dia menambahkan, "Adalah keyakinanku bahwa aku harus memberikan upaya terbaikku dalam semua yang aku lakukan untuk mencoba dan menjadi serba bisa."

aespa Dapat Julukan Rookie Monster, Ini Kemampuan yang Ingin Diasah Karina dkk

Source: Vogue Singapore


Giselle adalah orang berikutnya yang menambahkan bidang keahliannya, dengan mengatakan, "Bagiku, ini tentang rap dan menyanyi." Dia bahkan menambahkan bahwa dia sedang bekerja untuk mengembangkan keterampilan kreatifnya, dengan mengatakan, "Aku selalu menulis lirik atau menyenandungkan lagu."

Sementara Giselle mungkin adalah rapper utama grup, dia juga memiliki suara yang luar biasa yang terus dia asah. "Dulu, aku merasa suaraku hanya cocok untuk R&B dan ballad lembut. Sekarang, aku mencoba menyesuaikan suaraku untuk menyanyikan lebih banyak rock dan rock ballad," kata Giselle.

Winter dikenal karena keahliannya sebagai seorang yang serba bisa, dan berdasarkan jawabannya, sepertinya dia memperluas wawasannya. "Aku suka menari, dan aku tertarik untuk mengekspresikan sesuatu dengan tubuhku, bukan hanya suaraku," katanya.

Pemilik nama asli Kim Minjung itu kemudian menambahkan, "Aku ingin mengeksplorasi gaya tarian yang lebih bervariasi di masa depan," menunjukkan dedikasi nyata untuk mengasah keahliannya selama karirnya.

Sebagai maknae grup, Ningning mungkin memiliki sedikit jawaban untuk pertanyaan ini, tapi jawabannya menunjukkan beberapa keterampilan baru yang mungkin tidak diharapkan oleh MY. "Aku telah bernyanyi untuk waktu yang lama, tapi aku juga menikmati menari, terutama hip-hop, jadi aku juga mencoba rap," kata Ningning.

Dengan keahliannya sebagai vokalis utama yang dipadukan dengan dance dan rap, Ningning pasti akan menjadi pemain serba bisa yang tak terhentikan. Fans tidak sabar untuk melihat aespa membawa semua keterampilan ini ke comeback "Savage" mereka yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait