Keguguran Calon Anak Kedua, Istri Onadio Leonardo Ungkap Alami Pendarahan 4 Hari Berturut-turut
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Istri Onadio Leonardo harus merelakan kepergian janin di dalam kandungannya setelah mengalami keguguran pada 31 Agustus 2021, begini cerita lengkap kronologinya.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia. Beby dan Onad harus rela kehilangan calon anak kedua mereka setelah mengalami keguguran. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Onad dan istri yang nyesek kehilangan calon bayi mereka.

Kini Beby akhirnya menceritakan kronologi lengkap sebelum ia mengalami keguguran tepatnya di tanggal 31 Agustus 2021 lalu. Hal ini berawal saat Beby mengalami flek pada tanggal 27 Agustus. Padahal Beby merasa tak melakukan aktivitas apapun yang mungkin menjadi penyebab keluarnya flek tersebut.

Ternyata kata dokter memang ada sesuatu yang salah di janin. Gw tanya dong kenapa dok? Kata dokter ini ga berkembang, karena mungkin saat pembuatannya ada salah satu dari kalian yang kecapekan,” ungkap Beby Prisillia di Instagram Story, Jumat (1/10).

Istri Onad lantas menanyakan langkah yang harus ia lakukan. Saat itu sang dokter menyarankannya untuk menunggu seraya mengonsumsi obat penguat janin.

Keguguran Calon Anak Kedua, Istri Onadio Leonardo Ungkap Alami Pendarahan 4 Hari Berturut-turut

Insta Stories/@bebyleonardo


Setelah pulang, Beby menceritakan bahwa dirinya mengalami pendarahan. Bahkan hal itu terjadi selama empat hari berturut-turut hingga akhirnya ia memutuskan ke rumah sakit pada tanggal 30 Agustus.

Keluar darah selama empat hari berturut-turut. Panik dong gue. Yasudah 30 Agustus kembali cek ke dokter karena gue pendarahan yang agak lumayan,” paparnya.

Saat diperiksa, Beby menjelaskan bahwa saat itu bentuk janin dan plasentanya sudah tidak normal. Terlebih ia juga mengalami banyak pendarahan. Tentu saja kejadian ini membuat istri Onad langsung terpukul. Hingga pada akhirnya di tanggal 31 Agustus Beby melakukan pembersihan rahim lantaran sang calon buah hati sudah tidak bisa diselamatkan.

Beruntungnya di tengah duka dan kesedihan yang mendalam Beby menyebut memiliki keluarga yang begitu memperhatikannya. Kesedihan ini pula yang menjadi alasan istri Onad baru menceritakan mengenai keguguran yang dialaminya ini sekarang.

Sangat sedih benar-benar sedih, untung ada suami, orangtua gw, mertua gw, dokter yg selalu nenangin gw. Thank you juga semua yg udah doain,” ucap istri Onadio Leonardo. “Gw baru cerita karna gw bener2 kemaren sibukin diri gw kerja bareng onad biar gw lupa,” pungkas Beby Prisillia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru