Takut Ditinggal Fans, Armand Maulana Rahasiakan Pernikahannya dengan Dewi Gita Hingga 4 Tahun
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana menceritakan bagaimana ia merahasiakan pernikahannya dengan Dewi Gita hingga 4 tahun lamanya. Hal itu sengaja dilakukan untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Belum lama ini Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV. Pada kesempatan tersebut, ia membenarkan soal kabar dirinya pernah merahasiakan pernikahannya dengan Dewi Gita dari publik. Bahkan mereka menutupi itu selama empat tahun.

Armand menjelaskan bahwa hal tersebut sengaja ia lakukan untuk menjaga eksistensi di panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya dia merasa bahwa fansnya tidak akan lagi mengidolakan dan membeli karyanya bila tahu dirinya telah memiliki pasangan apalagi sampai menikah.

"Yah tahun 1990-an itu kalau karier, jangankan punya istri atau suami, pacaran aja fans tuh nggak mau rugi, mereka kayak males ah. Jadi berkarya juga mereka nggak mau beli," ujar Armand Maulana.


"Kalau sekarang mah bebas. Jadi saya minta izin ke orangtua Dewi, boleh nggak menyembunyikan dulu. Yah selama empat tahun," sambungnya lagi. Hingga kemudian semua yang ia rahasiakan akhirnya terbongkar saat Armand menggelar acara resepsi.

Armand mengatakan bahwa ada wartawan yang menebak secara tepat kapan pernikahannya berlangsung. "Akad nikah sudah, pas mau resepsi setelah empat tahun itu, akhirnya ketahuan wartawan lengkap banget informasinya, nikahnya di sini yah, tanggal segini," jelas Armand.

Dewi Gita pun merasa heran mengapa pernikahannya bisa terbongkar. Padahal ia sudah berusaha semaksimal mungkin merahasiakannya. Bahkan demi agar tidak diketahui orang lain, Armand menikahinya saat malam hari.

"Akad nikah benar-benar di KUA jam 7 malam karena menghindari orang-orang," ungkap Dewi Gita. "Karena pengaruh banget ke popularitas," imbuhnya. "Pacaran aja ditinggalin sama fans apalagi nikah," tandas Armand.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru