Tukul Arwana Makin Kurus, Manager: Turun Berat Badan Itu Pasti
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Kondisi Tukul Arwana setelah menjalani operasi disebut semakin membaik meski harus tetap menjalani perawatan. Terungkap bahwa kini Tukul Arwana makin kurus setelah sakit.

WowKeren - Tukul Arwana hingga kini masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak (PON) Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kondisi terkini Tukul Arwana pasca operasi setelah mengalami pendarahan di otak pun selalu di-update oleh pihak keluarga dan sang manager.

Kondisi Tukul Arwana pun dikabarkan sudah mulai membaik. Akan tetapi, Tukul Arwana mengalami penurunan berat badan selama dirawat. Hal itu disampaikan Kimon selaku manager Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit PON, baru-baru ini.

menurut Kimon, penurunan berat badan yang dialami Tukul Arwana wajar dan sudah pasti terjadi. Hal itu karena kondisi kesehatan Tukul Arwana sempat menurun.

"Oh iya itu sih pasti ya, turun berat badan itu pasti. Ya karena memang kondisinya seperti itu," ujar Kimon dilansir dari Detik.com.

Melanjutkan penjelasannya, Kimon menyebut kini tubuh Tukul Arwana terlihat lebih kurus. Namun perubahan itu hanya terlihat sedikit saja.
Meski begitu, Kimon tak tahu pasti berat badan Tukul Arwana saat ini.


"Jadi memang ada perubahan ya lebih kurusan dikit lah," tutur Kimon.

Selain itu, Kimon juga mengungkap jika presenter sekaligus komedian senior itu memang masih kesulitan untuk mengkonsumsi makanan hingga saat ini. Proses makan Tukul Arwana dilakukan secara perlahan oleh perawat rumah sakit. "Makan sih pelan-pelan sama suster udah bisa," pungkas Kimon.

Seperti yang sudah iketahui, beberapa waktu lalu komedian Tukul Arwana sudah menjalani operasi selama dua jam untuk menangani pendarahan pada otaknya. Saat ini kondisi Tukul Arwana sudah lebih baik usai operasi.

Meski begitu, Tukul Arwana hingga saat ini belum diperbolehkan untuk menerima kunjungan. Hal itu karena presenter "Bukan Empat Mata" itu membutuhkan waktu untuk pemulihan pasca operasi.

Kimon pun sempat menjelaskan bahwa saat ini kondisi tubuh Tukul Arwana sudah dapat merespons perintah sang dokter. Terkadang Tukul Arwana bergumam untuk menjawab pertanyaan dokter.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait