Tetap Eksis Di Dunia Hiburan, Indra Bekti Ungkap Pentingnya Punya Sikap Bodo Amat
Instagram/indrabekti
Selebriti

Nama Indra Bekti hingga kini masih terus dikenal sebagai presenter Tanah Air. ia lantas menceritakan bagaimana dirinya bisa bertahan dengan mengandalkan sikap bodo amat saat menerima cibiran.

WowKeren - Nama Indra Bekti dikenal oleh banyak orang lantaran profesinya sebagai seorang presenter. Tak hanya itu, Bekti juga sempat bermain film dan juga pernah mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Menurut Bekti, popularitas bukanlah hal yang diutamakan. Dia lantas membandingkan dirinya dengan orang-orang yang saat ini sengaja mencari sensasi demi bisa mendapatkan sebuah ketenaran.

"Kita orang-orang dulu ini kita bekerja, bukan cari popularitas. Karena popularitas itu adalah bonus. Efek betul, dari pekerjaan kita," ujar Bekti saat menjadi bintang tamu di kanal podcast Di Atas Meja Makan di kanal YouTube VDVC Seleb.

Ben Kasyafani selaku host di sana lantas menanyakan apakah dulu saat berada di puncak karier Bekti kerap menerima cibiran. "Ada, Ya Allah gitu amat sih. Tapi Alhamdulillah gak sampai segitu mereka," ungkap Bekti.


"Iya gue tahu lo orangnya gak kayak gitu, lo orangnya kayak yang bodoh amat," timpal mantan suami Marshanda tersebut. Kendati demikian, Bekti merasa bahwa memiliki sikap bodo amat memang harus diperlukan.

"Itu (bodoh amat) mental yang harus dimiliki sekarang ya?," tanya Ben. "Yang penting kitanya bener," sahut Bekti.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut suami Aldila Jelita itu juga menceritakan bagaimana dulu ia pernah cekcok dengan Indy Barends selaku rekan kerjanya. Yang mana pada saat itu keduanya dipercaya membawakan program acara "Ceriwis".

Pada saat itu Bekti masihlah baru menjadi host sedangkan Indy sudah memiliki jam terbang tinggi. Wajar saja Bekti pernah melakukan hal yang membuat Indy tak nyaman dan jengkel saat membawakan acara.

"Akhirnya kita ngomong berdua, heart to heart. Teng, pecah acaranya. Chemistry kita berdua dapet banget," ujar Bekti. Hingga kemudian Ben meminta Bekti untuk memilih antara menjadi presenter atau komedian.

"Gue presenter yang lucu aja deh, haha, presenter yang seru. Dibilang komedian gak keberatan juga, gak apa-apa, tapi itu terlalu berat, kayak gue tuh harus lucu," tutur Bekti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru