Sudah Mantap Nikah, Aditya Zoni Akui Belum Pernah Ketemu Langsung Dengan Sang Kekasih
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni kembali berbagi cerita mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang berasal dari Malaysia. Aditya juga mengaku masih belum pernah bertemu langsung dengan sang kekasih.

WowKeren - Sejak beberapa bulan lalu Aditya Zoni diketahui telah menjalin kasih komitmen dengan seorang wanita asal Negeri Jiran Malaysia. Meski baru beberapa bulan, Aditya Zoni pun telah mengungkap keseriusannya untuk membawa hubungan dengan wanita bernama Yasmin itu ke jenjang yang lebih serius.

Aditya Zoni mengaku pertama kali kenal dengan sang kekasih melalui Instagram. Awalnya, ia dan Yasmin hanya sebatas teman curhat saja. Namun, seiring berjalanannya waktu dan komunikasi yang semakin intens, Aditya Zoni pun memberanikan diri meminta Yasmin untuk menjadi kekasihnya.

"Ini awalnya dari DM Instagram, saya lihat dia di explore Instagram saya. Terus kita kenalan dan kita cerita tentang diri kita masing-masing dari awal Februari, dan baru dua bulan ini saya beranikan diri berkomitmen pacaran sama dia," tutur Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (1/10) dilansir dari Insertlive.com.

Menjalani hubungan LDR Indonesia-Malaysia, Aditya Zoni ternyata belum pernah menemui pujaan hatinya itu secara langsung. "Ketemu langsung percaya nggak percaya belum pernah," ungkap Aditya Zoni.


Meski begitu, Aditya Zoni dan Yasmin memang sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan LDR. Selain itu, karena komunikasi mereka berjalan baik dan sosok Yasmin dianggap sangat pengertian menjadi dua hal yang meyakinkan Aditya Zoni.

"Sebelum saya berkomitmen pacaran saya tanya apa dia siap LDR, dan dia siap, yang penting kita saling percaya, dan saling berkabar," beber adik Ammar Zoni tersebut.

Tidak hanya sekedar pacaran saja, Aditya Zoni memang sudah memiliki niat untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. Tapi, Aditya Zoni mengaku masih belum bisa menentukan kapan waktu itu akan tiba.

"Ketika saya berkomitmen pacaran sama dia pasti ada niatan yang lebih serius. Targetnya nggak bisa ditentuin tapi insyaallah secepatnya," pungkas Aditya Zoni.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait