Bermasalah dengan Dokter Richard Lee, Awkarin Pamer Dukungan dari Istri Denny Sumargo
Instagram/awkarin
Selebriti

Olivia Allan, istri Denny Sumargo jadi salah satu orang yang memberi dukungan pada Awkarin. Hal ini berhubungan dengan Awkarin yang belum lama ini terlibat cekcok dengan dokter Richard Lee.

WowKeren - Selebgram Awkarin terlibat aksi saling sindir dengan dokter Richard Lee. Hal ini bermula saat Awkarin dituding ogah-ogahan endorse klinik kecantikan milik sang dokter, padahal sudah dibayar ratusan juta rupiah.

Awkarin pun telah mengklarifikasi dan membeberkan obrolan WhatsApp dirinya dengan salah satu staf dokter Richard Lee. Bahwa staf tersebut lah yang justru menyuruhnya untuk melakukan treatment kecantikan pura-pura.

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Just because of the social media and how you speak on social media. Kenyataannya kadang tidak seperti itu. Yang menawarkan team mereka sendiri. Terus gue yang disalahin," tulis Karin di Instagram Story, Jumat (1/10). "Ya gak apa-apa sih, just ride the wave like you always do. Biar bisnis naik gak perlu menjatuhkan orang lain kok hihi. Udah 2021 tahunnya berteman dan kolaborasi, bukan lagi berantem-beranteman. Itu zaman 2016 sis."

Tak terlalu ambil pusing, Awkarin pun enggan lagi berurusan dengan pihak klinik kecantikan tersebut. Ia merasa tidak melakukan kesalahan apa pun, dan hanya menuruti perintah. Salah seorang sahabat Awkarin sendiri bahkan mengatakan jika sang selebgram selama ini tidak pernah terlibat masalah apa pun dengan pihak yang ingin meng-endorse-nya.

Bermasalah dengan Dokter Richard Lee, Awkarin Pamer Dukungan dari Istri Denny Sumargo

Instagram Story


"Rin semangat ya! Setau gua di 7 brand yang kita kerjasama lu aman aman aja dan sgt profesional @awkarin. Semangat ya rin," tulis akun @anlieki.

Bukan hanya itu, rupanya Awkarin juga mendapat dukungan dari istri aktor Denny Sumargo, Olivia Allan. Dalam akun Instagram-nya, Awkarin memperlihatkan momen Olivia dan teman-teman lainnya yang tengah menbicarakan sesuatu.

Sayangnya, tak diketahui apa yang sedang dibicarakan teman-teman Awkarin termasuk Aaron Ashab itu. Suara dalam video tersebut sengaja di-mute.

"Pejuang pejuang Karin @oliviasumargo @aronashab," kata akun @anlieki lagi. Awkarin pun merespons unggahan temannya itu, "Hahaha sudahlah mari hidup dengan damai yuk."

Di Instagram Story Olivia Allan sendiri, ia tampak memamerkan momen yang sama yang terlihat di unggahan Awkarin. Bedanya, kali ini suara dalam video tersebut tak di-mute. Jelas suara dalam video tersebut tak dimatikan karena memang penjelasannya tidak menyinggung siapa pun.

Lantas apakah obrolan Olivia Allan, Aaron Ashab dan teman-teman Awkarin yang lain ada hubungannya dengan dokter Richard Lee?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru