Awkarin Gercep Klarifikasi Usai Disindir Dokter Richard Lee, Pamer Bukti Chat Diminta Pura-Pura?
Instagram
Selebriti

Awkarin memberi klarifikasi usai namanya terseret dalam curhat dokter Richard Lee yang kecewa pada seorang selebgram ketika diendorse. Ia pun miris karena malah disalahkan karena kerja sama endorse tersebut.

WowKeren - Nama Awkarin terseret usai dokter kecantikan Richard Lee mengungkap kekecewaan pada seorang selebgram yang tidak profesional. Dalam curhatannya, sang dokter membeberkan cerita selebgram yang ogah-ogahan endorse padahal sudah dibayar ratusan juta rupiah.

Tak mau rumor tersebut simpang siur, Awkarin memberi klarifikasi terkait hal tersebut. Perempuan pemilik nama asli Karin Novilda itu juga melampirkan sebuah obrolan WhatsApp yang menyuruhnya untuk melakuan treatment kecantikan pura-pura.

"Ka infus pura-pura gamau? Cuma diplester doang si kak. Soalnya ini best treatmen tempat kita. cuma kalau Karin gak mau untuk infus pura-pura gak jadi kak yang di Makassar huhu," bunyi pesan WA tersebut.

Karin kemudian mencurahkan perasaanya terkait permasalahan endorse tersebut. Ia mengatakan yang menawarkan treatment pura-pura itu staf sang dokter. Karin tentu saja bingung karena kini dirinya yang malah disalahkan.

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Just because of the social media and how you speak on social media. Kenyataannya kadang tidak seperti itu. Yang menawarkan team mereka sendiri. Terus gue yang disalahin," tulis Karin di postingan Instagram Story pada Jumat (1/10). "Ya gak apa-apa sih, just ride the wave like you always do. Biar bisnis naik gak perlu menjatuhkan orang lain kok hihi. Udah 2021 tahunnya berteman dan kolaborasi, bukan lagi berantem-beranteman. Itu zaman 2016 sis."

Awkarinn

Instagram Story

Karin sendiri nampak miris karena disalahkan seperti itu oleh sang dokter. Ia juga mengungkap sebenarnya sudah memaksa untuk mengembalikan honor yang telah dibayarkan. Namun dari pihak dokter menolak dan kini malah berkoar-koar di media sosial.


"Emang paling gampang kalau mau naik itu. Berteman sama Awkarin atau berantem sama Awkarin. Hahaha. Yowes gak apa-apa. Alhamdulillah bisa buka rezeki buat orang lain. Viewers naik product naik boussss mantep kan. Peace out. Onto better things," sambung Karin.

"Udah kok, kita juga kadang aneh sama klien kaya gitu. Tapi gak mau katanya kecewa aja. Kita udah maksa balikin. Eh taunya eamng suka rame ya anaknya, sosmed banget sis pengen viral terus-terusan, seneng gak dapet viewers banyak? Hihihi Your welcome, semoga berkah," lanjut Karin.

Selain membuat video menceritakan kekecewaannya pada sang selebgram, dokter Richard Lee juga mengungkap kekesalannya lewat Instagram Story. Dalam unggahannya, Richard Lee mengatakan tidak mengemis untuk minta kompensasi atau permintaan maaf. Ia hanya kecewa pada sikap sang selebgram yang tidak profesional tersebut.

"Memalukan!!! Kalau gak mau review gpp kok. Gak usah terima endorsean. Klinikku juga bukan klinik kecil yang butuh banget sampai ngemis-ngemis. Kita endorse itu minta direview bukan dipura-purain. Baru dikabarin staf ternyata tarifnya mahal loh, ratusan. Tapi kok gak profesional ya," tulis dokter Richard Lee di postingan Instagram Story pada Jumat (1/10).

"Dear Bu selebgram hits. Saya gak minta apa-apa. Gak minta kompensasi apa-apa, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jadi jangan khawatir. Utang posting feed mau post boleh, kagak juga gak papa. Saya cuma curhat mewakili teman-teman pengusaha lain," sambung dokter Richard Lee.

"Saran saya jadi public figure itu berat, followersnya banyak itu panutan. Jangan kebanyakan bohong, nipu-nipu. Kasihan followersmu. Sekian, terima kasih," lanjut sang dokter.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait