aespa Rilis Foto Bareng Avatar Jelang Comeback 'Savage', Netizen Protes Soal Baju
Musik

Pada 2 Oktober, Karina dan kawan-kawan meluncurkan foto teaser, termasuk rekan avatar mereka. Keempat dengan karakter avatar mereka memancarkan getaran gothic punk-rock.

WowKeren - Jelang comeback, aespa terus mempersiapkan mini album mereka yang bertajuk "Savage" dengan merilis serangkaian foto teaser baru. Kali ini mereka merilis foto konsep bersama avatar masing-masing.

Sebelumnya aespa hanya merilis foto teaser hanya dari para member di kehidupan nyata. Untuk ini saja, konsep mereka sangat menakjubkan, membuat penggemar tidak sabar menantikan comeback girl grup SM Entertainment ini.

aespa Foto Bareng Avatar Jelang Comeback \'Savage\' 1

Source: Twitter

Pada 2 Oktober tengah malam KST, Karina dan kawan-kawan meluncurkan foto teaser, termasuk rekan avatar mereka. Keempat dengan karakter avatar mereka memancarkan getaran gothic punk-rock.

aespa Foto Bareng Avatar Jelang Comeback \'Savage\' 2

Source: Twitter

Begitu dirilis, foto konsep aespa bersama avatar mereka langsung menjadi perbincangan netizen. Alih-alih avatar yang diprotes karena tidak ganti baju, justru visual para member lah yang menjadi sorotan utama.


aespa Foto Bareng Avatar Jelang Comeback \'Savage\' 3

Source: Twitter

"Kupikir Ningning benar-benar fotogenik," komentar netizen. "Karina benar-benar terlihat seperti avatar. Dia cocok dengan identitas grup ini, dan sebenarnya dia tidak butuh avatar," tambah netizen lain. "Kenapa mereka tidak mengganti pakaian avatarnya? Ningning terlihat bagus di foto," tulis netizen.

aespa Foto Bareng Avatar Jelang Comeback \'Savage\' 4

Source: Twitter

"Ini seperti foto yang diambil dengan ponsel. Kupikir itu karena aku telah melihat foto-foto unik yang telah diunggah sejauh ini," kata netizen. "Melihat foto-foto Karina, aku terkejut karena dia sangat cantik, bagaimana dia bisa begitu cantik?" pungkas lainnya. "Mereka semua cantik, tapi aku tidak mengerti apa konsepnya," pungkas lainnya.

Mini album aespa ini berisi enam lagu seperti "Aenergy," "Savage," "I'll Make You Cry," "YEPPY YEPPY," "ICONIC," dan "Lucid Dream." Girl grup SM Entertainment itu akan merilis mini album pertama mereka, "Savage," pada 5 Oktober mendatang.

Sementara itu, comeback ini akan menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Nantikan teaser lainnya yang akan datang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru