Bella Shofie Beri Peringatan Usai Dicatut Penipuan Giveaway, Nama Akun Ramai Bikin Salfok
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie berikan peringatan tegas kepada publik di Instagram usai kemunculan sebuah akun palsu yang mencatut nama bisnisnya untuk penipuan giveaway. Nama akun palsu malah ramai bikin salfok.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari artis Bella Shofie. Tengah fokus membangun usahanya, Bella justru mendapati adanya akun palsu yang mencatut nama bisnisnya. Parahnya akun tersebut bahkan juga melakukan penipuan berkedok giveaway.

Tentu saja hal ini membuat Bella Shofie tak tinggal diam. Ia kemudian memberikan peringatan keras kepada publik untuk berhati-hati dengan akun tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Shofie mengunggah tangkapan layar sebuah akun bernama “dabebeauti”. Tak hanya itu, Bella Shofie juga membagikan isi DM akun tersebut kepada calon korban yang diiming-imingi sebagai pemenang hadiah giveaway.

Bersamaan dengan itu Bella Shofie memberikan keterangan penipuan. “Penipuan ini. Hati-hati ya” tulisnya pada gambar tersebut.

Lebih lanjut, Bella Shofie juga kembali memperingatkan publik dengan tegas agar berhati-hati. Ia mengingatkan bahwa hadiah giveaway yang diadakannya hanya ada di akun Instagram resmi pribadinya dan bisnisnya saja.


Bella Shofie Beri Peringatan Usai Dicatut Penipuan Giveaway, Nama Akunnya Ramai Bikin Salfok

Instagram/@bellashofie_rigan

PENIPUAN !!!” tegas Bella Shofie. “Semua Give Away Resmi Hanya Dari IG ASLI MIMI @bellashofie_rigan dan @dabebeaute . Tidak Pernah Ada GIVE AWAY SEPERTI INI !!!” jelasnya.

Pengumuman dan peringatan dari Bella Shofie ini langsung memancing banyak perhatian netizen lainnya. Rupanya banyak yang mengaku sudah dihubungi langsung oleh akun tersebut hingga ada juga yang nyaris menjadi korban.

Namun komentar lain yang justru menyoroti nama akun palsu yang mencatut Bella Shofie ini tak kalah bikin banyak orang salfok. Warganet mengaku ngakak hanya dengan melihat nama akun palsu tersebut.

Karna nama dabe beaute naik daun berbagai cara org ingin jatihin yg namanya aj slh penulisan,” ujar akun @dabebe******. “Dabebeauti ngakak,” seloroh @win*****. “Penulisan nama produk kita aja salah ya mi,” tutur akun @hindun******.

Ampuun udh ada pnipuan aja ya ka,” ujar akun @susan******. “Aku hampir kena mih,” aku @syarifa*******. “Kmrn di follow sm aku itu mi, udah aku dugemm penipuaann,” sedang cerita akun @fee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru