Dewi Persik Emosi Hingga Ngamuk-Ngamuk ke Via Vallen Saat Acara Live, Ada Apa Sebenarnya?
Instagram
Selebriti

Dewi Persik menegur hingga memberi peringatan pada Via Vallen dalam acara 'Bintang Pantura' yang disiarkan secara live di Indosiar. Namun saking emosinya pada Via, Dewi Persik sampai meninggalkan panggung acara.

WowKeren - Dewi Persik ngamuk ke Via Vallen dalam acara "Bintang Pantura" pada Jumat (1/10) malam kemarin. Perdebatan tersebut dipicu oleh Via Vallen yang dianggap kurang memberikan waktu dan komunikasi kepada anak didiknya di kompetisi dangdut tersebut.

Blak-blakan, Depe, sapaan akrab Dewi Persik mengingatkan Via Vallen untuk memperhatikan anak didiknya yang bertanding, bukan hanya bertanya lewat pesan WhatsApp. Ia merasa perlu mengingatkan Via Valeen karena lebih dulu berada di ajang tersebut.

"Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura, tapi saya mau kasih tau. Seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya komunikasi," kata Depe dalam vlog Indosiar, Jumat (1/10). "Saya itu sudah pengalaman di sini, mau kasih tahu kamu sebagai anak baru."

Hingga akhirnya Via Vallen pun bersuara. Pelantun "Sayang" ini mengatakan ada baiknya teguran yang disampaikan Depe tersebut bukan saat acara berlangsung alias live. "Kalau mami anggap saya teman, junior, mentor yang baik, mami akan kasih masukan ke saya tidak saat live," ujar Via Vallen.


Pernyataan Via Vallen tersebut langsung disanggah Depe. "Dengerin saya dulu, saya itu lebih senior daripada kamu," balas mantan istri Saiful Jamil itu.

Depe rupanya emosi karena Via Vallen menjawab nasihatnya. Ia kemudian meninggalkan panggung acara itu hingga membuat host lainnya jadi bingung.

"Kalau kamu tidak mau dikasih masukan, ya sudah," ujar Depe. "Saya nggak masalah, tinggal Indosiar pilih saja saya atau siapa nih namanya....."

Via Vallen sendiri merasa bingung dengan kejadian itu. Namun tak lama kemudian Depe muncul lagi dengan membawa kue ulang tahun. Ternyata yang dilakukan Depe tersebut adalah demi memberi kejutan bagi Via yang berulang tahun ke-30 pada 1 Oktober.

"Maaf ya sayang," ungkap Depe sambil membawa kue. Sontak air mata Via Vallen langsung tumpah setelah mengetahui yang dilakukan Depe adalah prank. Walau begitu, Via Vallen bersyukur karena di hari ulang tahunnya banyak orang yang menyayanginya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait