TMA 2021: 'Kapal' Berlayar, Interaksi Lee Do Hyun dan Go Min Si Obati Kerinduan Fans
Naver
Selebriti

Lee Do Hyun dan Go Min Si hadir di The Fact Music Awards 2021 untuk mengumumkan pemenang Artist of The Year. Telah berakting bersama di 'Sweet Home' dan 'Youth of May', kerinduan fans terobati.

WowKeren - Malam puncak The Fact Music Awards 2021 digelar pada hari ini, Sabtu (2/10). Selain dihadiri oleh para penerima penghargaan yang terdiri dari grup idol dan penyanyi populer, sejumlah aktor juga muncul untuk membacakan pemenang.

Dipandu oleh Seohyun Girls' Generation dan Shin Dong Yup acara ini berlangsung meriah. Salah satu momen jadi menjadi sorotan pemirsa adalah saat Go Min Si dan Lee Do Hyun membacakan pemenang kategori Artist of The Year. Kedua aktor yang sudah beradu akting menjadi saudara di "Sweet Home" dan sepasang kekasih di "Youth of May" ini mengobati kerinduan fans lewat interaksi mereka.

Bahkan kedua aktor itu saling menyapa dengan nama peran dalam proyek terakhir mereka "Youth Of May" yakni Kim Myung Hee (Go Min Si) dan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun). Tak ayal para penggemar dibuat bersemangat karena mereka. Keduanya membacakan penghargaan yang dimenangkan oleh ATEEZ.

"Myung Hee, sudah sangat lama sekali. Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Lee Do Hyun.

"Tentu, aku baik-baik saja. Do Hyun dan aku berperan sebagai saudara di satu drama, kekasih di drama yang lain dan sekarang kami bekerja sama menjadi presenter. Hee Tae, sudah lama sekali, senang bertemu denganmu," kata Go Min Si.

TMA 2021: \'Kapal\' Berlayar, Interaksi Lee Do Hyun dan Go Min Si Obati Kerinduan Fans

Source: Twitter


Kemudian ia melanjutkan, "Mendengar aksen kami, sepertinya Myung Hee kembali lagi dan membawa serta kenangannya. Untuk itu, 'Youth of May' adalah drama spesial bagi kami, ya kan?"

Kebersamaan mereka kali ini juga diunggah Go Min Si dalam InstaStory di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak punggung Lee Do Hyun dan Go Min Si yang sedang mengenakan pakaian resmi nan indah.

TMA 2021: \'Kapal\' Berlayar, Interaksi Lee Do Hyun dan Go Min Si Obati Kerinduan Fans

Source: Instagram

Seketika interaksi Lee Do Hyun dan Go Min Si mengundang banyak komentar dari penonton. Sebagian besar komentar mengungkapkan betapa mereka merindukan keduanya sebagai pasangan Myungheetae.

"Yo, aku kangen Myungheetae," komentar salah satu pemirsa. "KAPALKU BERLAYAR AAAAAA," seru penonton lain. "DOMINSI!!!" sahut seorang penonton. "Tolong kami butuh foto yang lebih dekat omg," imbuh lainnya.

Sementara itu, The Fact Music Awards 2021 kali ini diadakan secara ontact karena pandemi COVID-19. Sebelumnya pihak penyelenggara telah menerapkan sistem yang sama pada gelaran tahun 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait