Jung Ho Yeon Bicara Soal Dukungan Yang Diberikan Jennie BLACKPINK Di Tengah Kesuksesan 'Squid Game'
Instagram/hoooooyeony
Selebriti
Popularitas Squid Game

Jung Ho Yeon buka-bukaan soal dukungan yang didapatkannya dari Jennie BLACKPINK di tengah kesuksesannya memerankan 'Squid Game'. Jung Ho Yeon mengaku bersyukur memiliki sahabat seperti Jennie.

WowKeren - Kesuksesan drama Netflix "Squid Game" telah menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai penjuru dunia. Popularitas "Squid Game" bahkan juga memengaruhi kehidupan sehari-hari para aktornya yang semakin diulik masa lalunya, termasuk Jung Ho Yeon.

Melalui perannya yang licik sebagai Kang Sae Byeok di "Squid Game", Jung Ho Yeon semakin membuat publik penasaran akan perjalanan kariernya. Tak disangka, faktanya Jung Ho Yeon bersahabat baik dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) jauh sebelum "Squid Game" tayang.

Persahabatan itu terkuak usai Jung Ho Yeon membagikan potretnya bersama Jennie melalui sosial medianya. Jennie diketahui juga sempat mengirimkan truk kopi sebagai dukungannya kepada Jung Ho Yeon di lokasi syuting "Squid Game".

Melalui wawancara dengan Herald POP, Jung Ho Yeon pun berbicara soal dukungan yang diberikan Jennie di tengah kesuksesannya memerankan "Squid Game". Ia juga menyampaikan beberapa pengakuan menarik tentang persahabatannya dengan Jennie.


Jung Ho Yeon menyebut Jennie sangat senang dan bangga kepadanya usai mendapat tawaran peran untuk bermain di "Squid Game". Kekasih Lee Dong Hwi itu membenarkan jika Jennie telah mengirimkan sebuah truk kopi untuknya.

Jung Ho Yeon juga membenarkan jika sahabatnya itu kerap datang ke lokasi syuting untuk sekadar memberikan dukungan. Bahkan Jennie secara terang-terangan menunjukkan dukungannya untuk Jung Ho Yeon melalui sosial medianya.

"Jennie bahagia untukku sejak aku memberitahunya bahwa aku berperan dalam 'Squid Game'," ungkap Jung Ho Yeon. "Dia mengirimi saya truk kopi, dan dia secara aktif menyemangati saya bahkan dengan mengunggahnya ke media sosialnya."

Jung Ho Yeon pun mengaku sangat bersyukur memiliki sahabat seperti Jennie yang senantiasa mendukungnya di tengah proses syuting "Squid Game". Ia bahkan sempat tak menyangka jika Jennie begitu baik kepadanya.

"Jennie selalu ada dalam daftar orang yang aku syukuri saat berakting di 'Squid Game'," pungkas Jung Ho Yeon. "Dia mengucapkan selamat kepada saya dengan sangat bahagia, seolah-olah kegembiraan saya juga miliknya, sehingga saya bertanya-tanya bagaimana malaikat seperti itu bisa ada."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts