Bagikan Video Keseharian Di Amerika, Adam Rosyadi Pamer Momen Dicium Agnez Mo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi belum lama ini membagikan video perjalanannya dengan Agnez Mo ke Amerika. Yang mana dalam video tersebut, Adam terciduk mendapatkan ciuman dari Agnez Mo.

WowKeren - Pasangan yang tengah dimabuk asmara Agnes Monica dan Adam Rosyadi diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Pasalnya, Agnes dikabarkan tengah menggarap proyek baru di Amerika.

Kepergian Agnes ke Amerika itu semakin mendapat sorotan publik karena adanya Adam. Model tampan itupun belum lama ini membagikan sedikit potret kesehariannya di Amerika bersama Agnes.

Adam membagikan video romantis tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (3/10). Yang mana dalam video tersebut Agnes dan Adam banyak menghabiskan waktu bersama.

Menyusuri jalanan Amerika, makan bersama hingga bercanda gurau terlihat dilakukan Adam dan Agnes dalam video tersebut. Dalam video itu pula, Adam dan Agnes tak dapat menyembunyikan ekspresi wajah bahagia mereka.


Menariknya, di akhir video, Agnes terlihat mencium pipi Adam. Setengah malu-malu, Adam pun tak memperlihatkan dengan jelas ekspresi wajah bahagianya.

Photo-INFO

Instagram

Entah apa yang dimaksud, Adam menuliskan caption yang tak biasa untuk postingan videonya. "Tidak ada omong kosong di sini," tulis Adam melalui laman Instagram-nya.

Postingan Adam itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku senang akan kedekatan Agnes dan Adam. Sebagian lagi juga masih menunjukkan keberatan mereka atas hubungan keduanya.

"Semoga hadir nya adam di LA dampingi agnez, bs ngebantu project agnez cepat kelar, bukan nyusahin agnez," ujar seorang netizen. "Ada aja yg panas kasian!! Pada punya masalah hati," seru netizen lainnya lagi.

"Vibesnya kek liburan Natal yah mas Adam, semoga tahun ini mas Adam ikut ngerayain Natal sama mbak Agnez," harap seorang warganet. "NiKah aja uwuu bangett dah!!" doa warganet lain. "Ini yg nembak si Agnes apa si Adam. Masa Adam berani nembak agnez lihat agez aja para lelaki Udah minder duluan," komentar lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts