Cut Meyriska Umumkan Hamil Anak Kedua, Roger Danuarta Girang Sampai Teriak!
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia menyambut anak kedua. Saat ini putra Cut Meyriska dan Roger berusia 14 bulan yang artinya jarak usia kakak adik ini nantinya tak akan terlalu jauh.

WowKeren - Cut Meyriska mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan. Setelah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan segera menyambut anak kedua.

Cut Meyriska yang akrab disapa Chika menyampaikan kabar kehamilannya kepada Roger Danuarta dengan cara unik. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini awalnya bermain tebak gambar. Chika yang memberi petunjuk, sedangkan Roger bertugas menebak.

Terdapat 3 pertanyaan dan hanya satu yang berhasil dijawab Roger dengan benar. Kertas terakhir rupanya bertuliskan "Aku positif hamil" dengan gambar ibu hamil.

Roger Danuarta mulanya berpikir itu semua hanya bagian dalam permainan. Chika lantas menunjukkan dua test pack yang memperlihatkan garis merah.


"Serius? Beneran?" tanya Roger yang diiyakan oleh Chika. Roger lantas berteriak kegirangan dan langsung memeluk sang istri.

"Aku seneng banget," lanjut Roger yang kemudian mendaratkan kecupan di dahi sang istri. "MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille," tulis Chika melalui caption unggahannya pada Minggu (3/10).

Roger Danuarta juga mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan foto USG calon buah hatinya yang direkam pada 30 September lalu.

"Bismillah... An adventure is about to begin, first came Love, then came You.. Sometime you wish for something, but even wishes take a little time. Bun in the oven, bake at 36,5°C for 9 months," tulis Roger pada hari yang sama. "Mohon doa semuanya agar diberi kelancaran dan kesehatan."

"Masya Allah. Barakallah bang, semoga semuanya sehat yaa," komentar Rey Mbayang. "Aaaaa masya Allah, selamat sayangku, semoga Allah jaga dan lancarkan selalu yaa," kata Dinda Hauw. "Aaaa MasyaAllah Alhamdulillah, sehat selaluu kaaaa!" balas Cut Syifa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait