Dinilai Sibuk 'Pacaran', Begini Reaksi Kevin Aprilio Saat Addie MS Ngebet Minta Cucu
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Hampir satu tahun menikah dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio beri reaksi ini saat diminta oleh sang ayah, Addie MS untuk segera memberikannya seorang cucu.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu romantis dan adem ayem. Keduanya pun tampak seperti pasangan pengantin baru meski sudah hampir satu tahun menikah. Seperti diketahui, Kevin Aprilio mempersunting Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020 lalu.

Terbaru, Kevin Aprilio terlihat membagikan foto saat bersama dengan Vicy Melanie di sebuah restoran shisha. Dalam foto, Kevin dan Vicy Melanie tampak berpose mesra dengan saling menatap satu sama lain.

Namun di bagian caption, Kevin menyinggung soal sang ayah, Addie MS. Rupanya Kevin mengungkapkan jika sang ayah sudah memintanya untuk segera memiliki buah hati.

Hal itu tak lain lantaran Addie MS sudah tak sabar ingin segera menggendong cucu. Namun menurut Addie MS, Kevin dan Vicy Melanie dinilai masih sibuk pacaran.

"‘Pacaran mulu! Kapan ni papah dikasih cucu vin?’ Kata @addiems999," tulis Kevin Aprilio. Namun sayangnya Kevin tak mengungkapkan soal reaksinya saat diminta segera memberikan cucu untuk Addie MS.


Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Kevin. Mereka mendoakan agar Kevin dan istrinya segera dikaruniai buah hati supaya bisa memenuhi keinginan Addie MS.

"Bentar lg yaaa papa Adie sabarr, papa Kevin mami cicii pst anaknya gemes ga kbayangg," tulis akun @ba****12. "Semoga cepat dapet momongan aamiin yra," komentar akun @in*****21.

"Yukkk bisaaaa yukkk 2022 aminnnn ... bentar lagi happy anipppp weddingnyaa," seru akun @ri****cs. "Gass Poll Mas @kevinaprilio,, biar Bapak @addiems999, ada temen dan tambah kebahagiaan nya," imbuh akun @su*****45.

Postingan Kevin itu pun dikomentari oleh salah satu rekannya yang memintanya untuk segera punya momongan. "Ayukk kapan? biar welcome to the bapack2 club," tulis pemilik akun @rickypratama_rp.

Kevin pun menanggapi dengan tawa dan seolah mengiyakan bahwa ia akan segera memiliki momongan. "Hahahaha papah muda kt," tulis Kevin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait