Bersiap Kembali ke Dunia Hiburan Tanah Air, Jeff Smith Tulis Permintaan Maaf dan Penyesalan
Instagram/ mr.jeffsmith
Selebriti

Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba, kini Jeff Smith terlihat menuliskan permintaan maaf dan rasa menyesalnya yang ia ungkapkan lewat postigannya di Instagram berikut ini!

WowKeren - Jeff Smith akhirnya bebas dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia pun sangat bersyukur akhirnya bisa bebas dan akan bersiap untuk kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Namun sebelum itu, baru-baru ini kekasih Aisyah Aqilah tersebut tampak menuliskan permintaan maaf dan penyesalan. Ungkapan itu ia sampaikan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Jeff membagikan potret dirinya bersama kepulan asap rokok.

"Jadi, teman-teman! Pertama, saya sangat menyesal jika membuat kalian merasa kecewa. Yah.. Beginilah hidup saya berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi saya rasa saya harus, pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini," tulis Jeff Smith dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (3/10).

Jeff lantas mengaku bahwa pada awalnya ia sama sekali tak percaya dengan apa yang terjadi pada dirinya. Namun, pelan-pelan ia mulai menerima kenyataan hingga akhirnya ia bebas dari penjara dan bisa melewati segala masalahnya.


"Terasa tidak nyata pada awalnya saya mendapatkan kasus itu karena saya melihat semua wajah mereka seperti mereka mulai merasa seperti tahanan yang tak berdaya," terangnya.

"Tapi jika saya tidak berdiri di tanah saya sendiri, bagaimana saya bisa menemukan jalan saya keluar dari labirin ini? Dan saya tidak bisa terus hidup seperti itu Jadi mulai dari tanggal 15 September , saya keluar dari kandang itu," lanjutnya.

Jeff lantas merasa bersyukur bahwa meski menderita, ia bisa kembali menemukan kekuatan batin. Yang mana hal tersebut bisa membuat dirinya lebih kuat dan bangkit dari keterpurukannya.

"Dan untungnya aku tidak mendapat kerusakan permanen, bahkan itu sangat menyakitiku itulah mengapa mereka menyebutnya "politik" Tapi saya mencoba mencari kekuatan batin saya di sana," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru