Suami Zaskia Gotik 'Muncul Perdana' Usai Isu Pisah Ranjang, Imel Putri Sang Mantan Buka Suara?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud sudah kembali eksis di Instagram dan pamer postingan terbaru. Sementara itu, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati, juga buka suara terkait pendapatnya soal masalah Zaskia.

WowKeren - Zaskia Gotik sudah menegaskan kalau hubungannya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud, baik-baik saja. Ia menegaskan rumor dirinya pulang kampung karena pisah ranjang itu tak benar.

"Maaf ya, maaf ya. Nggak ada apa-apa, aman," seru Zaskia. Ia seolah tak mau bicara banyak dan memilih pergi meninggalkan wartawan sambil menaiki mobil mewah Mini Coopernya.

Sementara itu, Sirajuddin mengunggah postingan perdana pasca diisukan ada masalah dengan Zaskia. Sirajuddin tak mau menggubris hal itu. Ia malah pamer sebuah postingan video di InstaStory.

Dalam video, terlihat sosok putri Zaskia, Arsila, yang tampak imut menggemaskan. Sirajuddin agaknya kangen pada sosok Arsila.

Namun anehnya, Zaskia malah tak terlihat dalam video itu. Sirajuddin pun mengunggah video Arsila bukan dari akun asli Zaskia tetapi diduga dari salah satu kenalan.

InstaStory

Sirajuddin Pamer Video Anak Usai Isu Pisah


Sejauh ini, Sirajuddin tak mau buka suara dan terkesan menutup diri. Disisi lain, eks istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati mengungkap pendapatnya dalam masalah tersebut. Imel mengaku semua baik-baik saja dan menunjukkan dukungan buat Zaskia.

"Baik-baik saja, kita masih komunikasi. Dan kalau Aqila mau kesana, kita masih komunikasi. Aqila juga komunikasi sama Zaskia, Alhamdulillah," ujar Imel pada "Intens Investigasi". "Nggak ada masalah.

Imel juga mengaku kali terakhir bertemu Zaskia yakni saat ulang tahun Aqila. Selebihnya, ia dan Zaskia sama-sama memiliki jadwal yang cukup padat.

"Kita gak pernah ngobrol, karena gak pernah ketemu. Lagi COVID, dia punya bayi, harus menjaga jarak ya. Tapi semua baik-baik saja, nggak ada masalah."

Menghormati privasi Zaskia, Imel tak mau berkomentar apapun. Ia cuma mendoakan yang terbaik buat Zaskia.

"Nggak, aku gak berhak nanyain," ujar Imel. "Kita doakan saja yang terbaik, aku lagi sibuk cari duit, Say. Mendingan sekarang cari duit buat masa depan aku dan Aqila, sudahlah didoakan yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait