Rose BLACKINK Cepat-Cepat Balik ke Korea Diduga Demi Siapkan Kolaborasi dengan IU
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Penggemar menyebarkan rumor bahwa Rosé akan berkolaborasi dengan IU dalam proyek yang akan datang. Di banyak negara, terutama Thailand, tagar tentang kolaborasi IU dan Rosé bahkan terus naik.

WowKeren - Menurut laporan keuangan yang dipublikasikan, BLACKPINK (Black Pink) akan comeback akhir tahun ini. Setelah debut solo Rose dan Lisa, ini akan menjadi aktivitas grup pertama. Namun, Lisa baru debut selama sebulan ketika para penggemar dihebohkan dengan informasi tentang aktivitas pribadi Rosé lainnya.

Secara khusus, penggemar menyebarkan rumor bahwa Rosé akan berkolaborasi dengan IU dalam proyek yang akan datang. Di banyak negara, terutama Thailand, tagar tentang kolaborasi IU dan Rosé bahkan terus naik menjadi top trending di Twitter.

Tidak jelas bagaimana kebenarannya, tapi pendukung IU dan Rosé tidak akan kaget jika ada kolaborasi. Keduanya sebelumnya telah menunjukkan keinginan mereka untuk berkolaborasi pada 2017. Saat itu, IU yang pertama angkat bicara. Ketika ditanya dengan siapa dia ingin berkolaborasi, ia tidak ragu menyebut Rosé, bahkan mengatakan, "Dia sangat menarik."

Dan ketika Rosé mendengar bahwa seniornya ingin bekerja sama dengannya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan bahwa dia merasa terhormat, bahkan jika dia tidak bisa mempercayainya. Dengan demikian, kolaborasi ini tampaknya telah direncanakan sebelumnya. Satu-satunya pertanyaan adalah kapan lagu itu akan dirilis.


Rose BLACKINK Cepat-Cepat Balik ke Korea Diduga Demi Siapkan Kolaborasi dengan IU

Source: Kbizoom

Sementara itu, pada 1 Oktober tengah malam (KST), IU menggoda comeback-nya dengan foto konsep bulan merah muda yang artistik dengan dandelion yang terbang tertiup angin. Bersamaan dengan foto itu ada teks bertuliskan, "Bertemu lagi saat bulan stroberi muncul."

Banyak netizen yang berpikir bahwa orang yang ingin IU "bertemu lagi saat bulan stroberi muncul" tidak lain adalah Rosé. Rosé juga tiba-tiba kembali ke Korea dengan cepat setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris Fashion Week sementara Jennie dan Jisoo masih di Prancis. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa dia kembali untuk mempersiapkan proyek dengan IU.

Sebelumnya, di bulan Maret, Rosé dan IU sempat "berbenturan" saat meluncurkan lagu baru secara bersamaan. Debut solo Rosé, "On The Ground," menghadapi persaingan ketat, "LILAC" dari IU. Oleh karena itu, kombinasi dari dua penyanyi wanita top Kpop ini bahkan lebih diinginkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru