Melaney Ricardo Bongkar Soal Kisah Persahabatannya Di Geng Mentri Ceria, Ada yang Keluar dari Grup
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo menceritakan apa saja yang terjadi di dalam persahabannya yang tergabung di geng Mentri Ceria. Yang mana menurutnya di sana ia dan teman-temannya kerap berbagi suka dan duka.

WowKeren - Belum lama ini Melaney Ricardo terlihat menceritakan soal kisah persahabatannya di geng Mentri Ceria. Yang mana grup tersebut beranggotakan beberapa artis ternama seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan dan Melaney.

Melalui unggahannya di Instagram, Melaney membagikan momen saat mereka melakukan pertemuan. Di sana Melaney bercerita bahwa persabahabatan di geng Mentri Ceria terasa nano-nano.

Hal itu terjadi lantaran tak selamanya mereka dalam kondisi akur dan berbahagia. Melaney mengatakan bahwa tak jarang dari mereka ada yang ngambek hingga keluar dari obrolan di grup WhatsApp.

"PERSAHABATAN RASA NANO2!šŸ¤˜Ada ketawa.. ada ngambek.. ada left group.. ada nangissss juga sampe maskara pada luntur šŸ‘€ Tapi tiap jumpaaaaa selalu ada 1000 cerita..," tulis Melaney sebagai keterangan pada foto postingannya.


Meski begitu, segala yang terjadi di antara mereka kelak akan selalu menjadi kenangan. "Ngerecharged jiwa!!.. jd Memory BERSAMAšŸ˜ŠDari kami.. GANK MENTRI CERIA.. yang tak selalu Ceria,namun paling gak..kita selalu..USAHAšŸ¤Ŗ," pungkasnya.

Sementara itu, Ayu Dewi juga terlihat membagikan postingan serupa di laman Instagram miliknya. Di sana, Ayu menyebut grupnya sebagai anak muda sukses, banyak uang, matang dan ceria.

ā€œPekerja keras, terpuruk bangkit jungkat jungkit lagiikkk. Dan hobbynya ngetawain masalah sendiri, ya kitaa kitaaaaaa,ā€ tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain itu, Ayu juga mengakui grupnya memiliki banyak masalah. Namun Ayu memastikan bahwa mereka berlima akan selalu berusaha untuk menertawakan masalah itu dan menjalaninya. ā€œDan tiba pada pemikiran kalau kami tidak pernah punya masalah internal, karena masalahnya selalu dari luar,ā€ tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru