Ivan Gunawan Ingin Dada Rata Usai Kurusan, Izin Ayu Ting Ting Lakukan Operasi?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali mengungkap rencana untuk melakukan operasi bagian dada. Rencana Ivan Gunawan untuk melakukan operasi di bagian dada itu pun sukses membuat Ayu Ting Ting terkejut.

WowKeren - Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badan melampaui target. Selain karena tantangan dari Deddy Corbuzier, Ian Gunawan menurunkan berat badannya karena tujuan kesehatan.

Setelah sukses turunkan berat badan puluhan kilogram, Ivan Gunawan rupanya kembali memiliki keinginan lain terkait tubuh dan penampilannya. ia berniat melakukan operasi plastik lagi. Keinginan Ivan Gunawan itu pun sukses membuat Ayu Ting Ting tak habis pikir.

"Iya aku mau operasi lagi," ujar Ivan Gunawan di kanal YouTube MOP Channel. "Astaghfirullahaladzim, operasi lagi?" tanya Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan pun mengingat kembali saat dirinya melakukan operasi plastik di bagian hidung 2 tahun lalu. Kala itu Ivan rupanya izin dulu pada Ayu Ting Ting. Ivan juga mengaku bahwa kala itu ingin Ayu Ting Ting menemani dirinya ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.


"Jadi dua tahun lalu, aku izin Ayu mau operasi, diizinin. Tadinya dia minta ditemenin, tapi ke Korea akhirnya. Kenapa Ayu nggak jadi ikut, aku abis dari Eropa tapi akhirnya langsung ke Korea. Aku juga izin ke Ruben, ya rekan kerja harus tau kita ngapain aja," tutur Ivan Gunawan.

Selain pada Ayu Ting Ting, kala itu Ivan Gunawan juga meminta izin pada Ruben Onsu. Ivan merasa para rekan kerja sekaligus sahabatnya itu harus tahu mengetahui kondisinya dan keputusannya untuk melakukan operasi plastik.

Ivan Gunawan kemudian menjelaskan lebih detail mengenai keinginan untuk melakukan operasi dada. Ivan menjelaskan bahwa efek samping dari badan yang makin kurus adalah adanya sejumlah bagian tubuh yang turun. Termasuk area dada atau payudara.

"Jadi kalau kita turun berat badan, nanti kan turun semua ke bawah. Aku merasa keganggu dengan tete aku, jadi aku pengen dadanya rata. Jadi harus ada pemindahan pentil, kurang lebihnya kaya gitu," ungkap Ivan Gunawan.

"Kemarin dia izin mau operasi, gua bilang 'Operasi apalagi ya Allah, ampe gua capek dengernya' dia bilang 'Ini pengen buang ini, ini. Ntar kalau udah kurus pengen punya tete,' takutnya kan gitu," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait