Yuna ITZY Ternyata Cedera Leher Saat Syuting MV, Ini Alasan Dance Break 'LOCO' 'Kurang Heboh'
Musik

Yuna yang merupakan member termuda grup tersebut mengalami cedera leher yang parah saat melakukan adegan dance break. Yuna tidak dapat menggerakkan lehernya dengan benar akibat kecelakaan itu.

WowKeren - ITZY comeback pada 24 September dengan full album pertama mereka yang bertajuk "Crazy In Love" dan title track "LOCO." Siapa sangka kalau di tengah syuting video musik "LOCO", Shin Yuna mengalami cedera leher.

JYP merilis cuplikan di balik layar dari persiapan ITZY untuk album mereka, "Crazy In Love" pada malam tanggal 2 Oktober. Video tersebut juga menggambarkan prosedur sulit yang dijalani para member dalam pembuatan video klip "LOCO".

Yuna yang merupakan member termuda grup tersebut mengalami cedera leher yang parah saat melakukan adegan dance break. Yuna tidak dapat menggerakkan lehernya dengan benar akibat kecelakaan itu, yang membuat member lainnya serta staf yang hadir di studio sangat mengkhawatirkannya.

Memikirkan momen memilukan ini, Yuna berbagi, "Saat aku sedang syuting dance break, musiknya berakhir dan tiba-tiba aku tidak bisa menggerakkan leherku. Ada begitu banyak performance lain yang perlu aku lakukan di masa depan. Karena itu, tidak ada yang lebih menyedihkan dan lebih mengecewakan daripada ketika tubuh menolak untuk bekerja sebagaimana mestinya."


Di sisi lain, Yuna berhasil memamerkan koreografinya dan berhasil menyelesaikan sekuennya dengan sukses. Karena koreografi yang keras, dance break dipotong untuk memastikan kesehatan Yuna dan ITZY saat tampil di panggung promosi.

Sebelum mengetahui kejadian ini, banyak orang yang sebelumnya mengungkapkan kekecewaannya karena menganggap dance break ITZY kali ini tidak seperti yang diharapkan. Setelah menonton bagian Yuna yang menyentuh, banyak penggemar meninggalkan komentar untuk menghiburnya.

"Yuna kesakitan dan tidak bisa menggerakkan lehernya selama pertunjukan tetapi melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan syuting video. Ini sangat berharga," komentar fans. "Kalian bisa melihat bahwa ITZY mengalami saat-saat sulit saat syuting MV ini, tapi mereka mengatasi semuanya dan memberi kita sesuatu yang spektakuler dan mengejutkan dan aku senang untuk itu," kata fans lainnya.

"Mereka baik-baik saja, kami selalu senang melihat mereka, tapi penggemar masih khawatir jika ITZY merasa baik secara fisik dan mental? Jadi jaga dirimu baik-baik, tetap sehat dan hidup seperti yang kamu inginkan, Yuna-ah," ujar fans. "Aku benar-benar menangis," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru