Paula Verhoeven Lebih Capek di Kehamilan Anak Kedua, Baim Wong Masih Tetap Beri Perhatian?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menceritakan tentang kehamilan keduanya yang kini sudah masuk usia 7 bulan. Ia juga mengungkap reaksi sang putra, Kiano Tiger Wong yang akan punya adik laki-laki.

WowKeren - Paula Verhoeven saat ini sedang hamil anak kedua. Usia kandungan istri Baim Wong ini sudah memasuki 7 bulan. Namun ketika disinggung akan melahirkan secara normal atau caesar, Paula mengatakan akan ikut saran dokter.

"Nggak tahu sih, yang terbaik saja dari dokternya," kata Paula ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/10), seperti dilansir dari DetikHOT.

Paula kemudian disinggung tentang persiapan menyambut anak kedua. Model cantik 34 tahun ini memilih memakai perlengkapan bekas putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

"Sudah sih, semuanya dari Kiano. Kebetulan laki (lagi anak kedua), jadi nggak ada persiapan khusus," ungkap Paula. "Semuanya dari kakaknya, jadi nggak ada yang harus disiapkan. Paling box yang harus dicuci-cuci gitu saja. Kalau beli barang baru, nggak ada."


Paula juga membeberkan reaksi Kiano yang akan punya adik. Ia mengatakan sebelumnya sudah memberikan pemahaman dan penjelasan pada sang putra.

"Sudah diajarin Kiano, sudah aku ajarin dari usia masih kecil ini di dalam perut ada adiknya," cerita Paula. "Belum tahu karena kan perutnya belum terlalu kelihatan, nah pas sudah 7 bulan ke atas itu sudah mulai gede sudah tahu, 'ini di dalam sudah ada dedek, nanti Kiano sudah besar jadi kakak, kalau sudah ada adiknya disayang ya' gitu sih. Sudah dikenalin."

Sementara itu ketika disinggung soal perhatian Baim Wong, Paula mengatakan sang suami tetap menjadi sosok perhatian dan siaga. Meski begitu, Paula sendiri tak memungkiri kini tubuhnya menjadi lebih lelah karena masih harus merawat Kiano.

"Baim sama semuanya, perhatiannya sama, semuanya sama, nggak ada yang beda," papar Paula. "Karena aku kehamilan pertama nggak terlalu manja, semuanya normal saja. Cuma kehamilan kedua lebih capek, karena Kiano aktif banget, lagi explorer semua, jadi aku capek banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru