Larissa Chou Diejek Kalah Cantik dari Henny Istri Alvin Faiz, Wajah Imut Tanpa Hijab Bak Idol Korea
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou memiliki pesona kecantikan alami yang sudah terlihat sejak masih kanak-kanak. Beranjak dewasa, Larissa tampil ala idol Korea meski saat ini sempat dihujat kalah cantik dari istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman.

WowKeren - Perang antara fans Larissa Chou dan Henny Rahman agaknya masih terus berlangsung. Kubu masing-masing sering membandingkan kecantikan Larissa maupun Henny.

Salah satu fans Henny sempat menyebut istri kedua Muhammad Alvin Faiz itu lebih cantik dari Larissa. Komentar itu membuat fans Larissa murka.

"Anjir bisa bisanya dia bilang Larissa ga cantikkkk? Itu yg ngirim cv taaruf Larissa aja udah 200 orang lebih. Mau ngakak saya bacanya, Larissa," ujar netter. "Kalo Larisa gak terlalu cantik, harusnya bahasa nya gini lahhh 'dulu dapet yang gak terlalu cantik, sekarang dapet yg nggak cantik sama sekali'," sindir yang lainnya.

InstaStory

Larissa Chou Disindir Fans Henny Rahman

Disisi lain, Larissa justru memiliki aura wajah imut bak Idol Korea ketika belum berhijab. Kala itu, Larissa masih sosok gadis remaja yang polos dan feminin. Tak dipungkiri, Larissa memiliki kecantikan yang alami sejak masih muda belia.


Instagram

Larissa Chou Jaman Remaja

Mantan istri pertama Alvin Faiz ini juga fotogenik. Bahkan saat masih kanak-kanak, bakat Larissa yang berpose kece di depan kamera itu sudah tampak. Ia terlihat imut ketika masih seumuran Yusuf.

Instagram

Larissa Chou Jaman Bocil

Soal kecantikan, Larissa justru bersikap santai. Pernah dibandingkan dengan Henny dan dipuji lebih cantik, selebgram mualaf berusia 25 tahun ini justru tak mau sombong. "MasyaAllah, sama-sama cantik," ujar Larissa yang seolah tak mau jika Henny dianggap kalah cantik darinya.

Terlepas dari hujatan netizen, Larissa pernah menghiasi hari-hari Alvin dan membuat putra Ustaz Arifin Ilham itu sampai bertekuk lutut. Larissa pun sempat berbagi nasihat soal menjadi perempuan mahal yang tak melulu mengandalkan kecantikan fisik semata.

"Perempuan yang cantik seperti apa? Kalau aku, perempuan itu tidak terlihat mahal dari apa yang dia gunakan. Bukan karena tasnya mahal, bajunya mahal, tapi dia perilaku perempuan itu sendiri," seru Larissa. "Jadi dari pembawaan, bagaimana cara dia menghargai perempuan lain, jadi wanita yang independen, punya cita-cita. Itu sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts