Sedang Tren, Chacha Frederica Curhat Kesal Tak Dapat Izin Suami Bersepeda
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica berbagi cerita mengenai keinginannya untuk melakukan hobi bersepeda. Sayangnya Chacha harus mengurungkan niat karena tak mendapat restu dari suami.

WowKeren - Sejak tahun 2020 lalu sejumlah selebriti dan artis Tanah Air terlihat mengikuti tren bersepeda. Bahkan tak sedikit dari mereka yang telah memiliki komunitas bersepeda sendiri. Chacha Frederica rupanya juga sempat memiliki keinginan untuk mengikuti tren tersebut.

Sayangnya, Chacha tak mendapat izin dari sang suami, Dico Ganinduto. Chacha pun bercerita soal awal mula tertarik untuk bersepeda. Rupanya Chacha merasa iri ketika melihat Nirina Zubir yang memang sudah sejak lama menekuni hobi bersepeda.

"Kak Ina (Nirina) memang sudah main sepeda saja dari dulu," ujar Chacha saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Iya, terus Chacha tuh pengin main sepeda, 'Kak, aku mau main sepeda juga,'" sahut Nirina.

Sayangnya, Chacha tak mendapat restu dari sang sauami. Tak dipungkiri Chacha sempat kesal karena hal tersebut. Meski begitu, Chacha Frederica tetap patuh pada keputusan sang suami.


"Aku bilang sama suamiku, 'Yang, aku mau main sepedaan ya?' Terus suamiku bilang, 'Kamu tuh punya komunitas dulu, kamu naik sepeda mau dipakai ke mana? Naik sepeda sama siapa? Sendiri tuh bahaya.' Aku bilang aku sudah ada teman, Kak Ina, 'Sudah nggak usah aneh-aneh.' Akhirnya aku nggak diizinin sama suamiku," tutur Chacha.

"Terjadilah pandemi, terjadilah sekarang orang-orang naik sepedaan. Nah aku kayak, 'Yang, ini semua orang pada naik sepeda, semua pada ada temannya, aku doang nggak ada.' Sebal, padahal aku mau naik sepeda dari zaman sepeda belum hits kayak sekarang. Tapi ya sudahlah, pokoknya istri tuh nurut saja sama suami. Suami bilang nggak, ya sudah nggak. Sudah itu saja," lanjutnya.

Nirina Zubir sendiri diketahui begitu suka bersepeda. Ia juga kerap ke luar kota untuk melakukan olahraga tersebut.

"Kalau aku sih macam-macam sih. Kalau aku ada di dalam kota, daerah Sudirman segala macam. Tapi sekarang daerah Sudirman sudah ada aturan, jadi kita main mulai jam 5.20 pagi, bangun pagi banget untuk itu. Selain itu, Bintaro, Alam Sutera, BSD. Kadang-kadang akhirnya kita keluar kota, kita ke Yogya atau mungkin ke Kendal," pungkas Nirina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait