Sempat Saingan, Begini Komentar Cai Bing Soal Gaya Kepemimpinan Kim Dayeon di 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
TV

Cai Bing yang sempat dikritik karena gaya kepemimpinannya, terlihat mengomentari posisi Kim Dayeon sebagai leader di episode terbaru 'Girls Planet 999' yang tayang akhir pekan lalu.

WowKeren - Episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang akhir pekan lalu menghadirkan sejumlah momen menarik. Salah satunya adalah ketika para kontestan mengulas kepemimpinan leader di timnya.

Dalam sesi ini, Cai Bing turut mengomentari posisi Kim Dayeon sebagai pemimpin tim "Snake". Pertama-tama, trainee asal Tiongkok itu menyinggung soal persaingan mereka saat memperebutkan posisi leader.

Cai Bing berkata, "Yang ingin kukatakan adalah Dayeon dan aku bersaing untuk posisi pemimpin. Ya, memimpin tim adalah yang terpenting. Alasan kita di sini adalah mempelajari budaya K-Pop. Jika aku menjadi pemimpin, aku tidak akan banyak membantu para anggota."

Cai Bing kemudian memuji cara Dayeon saat memimpin tim. Menurutnya, Dayeon adalah pemimpin yang hebat dan selalu berusaha memahami anggota meski usianya masih sangat muda.

Dia menuturkan, "Dayeon masih muda, tapi dia memimpin tim dengan baik. Sementara kami yang lebih tua bahkan di grup C. Juga di grup C, kami mungkin tampak cukup mengintimidasi. Jadi kurasa, Dayeon melakukan banyak hal dengan memimpin tim."

"Dia bekerja dengan baik. Jadi kupikir kita harus berterima kasih kepadanya untuk itu. Terima kasih," imbuh trainee kelahiran 1995 tersebut.


Perkataan Cai Bing ini membuat Dayeon menangis terharu. Dia kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang memimpin tim yang memiliki banyak anggota lebih tua.

Dia berkomentar, "Seperti yang Cai Bing katakan, karena aku lebih muda, rasanya sulit untuk bicara dengan mereka. Tapi kau mulai memperlakukanku sebagai pemimpin, jadi aku mendapat kepercayaan diri untuk melakukan tugasku sebagai pemimpin. Terima kasih juga."

Setelah mendengar hal ini, anggota yang lain kompak bertepuk tangan untuk Kim Dayeon. Mereka juga terlihat sangat bangga kepada pemimpinnya tersebut.

Sementara itu, misi terbaru yang harus dijalani peserta "Girls Planet 999" bertajuk Creation Mission. Misi ini akan menampilkan lagu-lagu baru dan para kontestan berpartisipasi langsung dalam pembuatan rap, koreografi ataupun aransemen lagu.

Program ini sendiri akan berakhir di episode ke-12 pada 22 Oktober mendatang. Episode ini sangat diantisipasi karena pemirsa sudah tidak sabar menyambut susunan girl grup baru yang akan lahir dari "Girls Planet 999".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru