2 Bulan Menikah, Faradilla Yoshi Umumkan Hamil Calon Anak Pertama
Instagram/@bryanmckenziee
Selebriti

Sambil pamerkan hasil test pack, Faradilla Yoshi bagikan kabar bahagia terkait dirinya yang hamil calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Bryan Mckenzie.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Faradilla Yoshi. Pasalnya istri dari Bryan Mckenzie ini dikabarkan tengah hamil calon buah hati pertamanya.

Kabar itu diketahui lewat postingan terbaru Faradilla Yoshi di laman Instagram. Ia mengungkapkan jika saat ini sedang mengandung dengan mengunggah foto bersama Bryan Mckenzie sambil membawa hasil test pack.

Faradilla Yoshi pun bersyukur atas kehamilan pertamanya ini. "Alhamdulillah. Our little angel is on the way," tulis Faradilla Yoshi pada hari ini, Selasa (5/10).

Bryan Mckenzie pun turut membagikan kabar tersebut di akun Instagram-nya. "Alhamdulillah, we're adding a little more 'Love' to our family," tulisnya.

Kabar bahagia yang dibagikan keduanya itu rupanya langsung disambut heboh oleh banyak netter. Mereka pun langsung beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Faradilla Yoshi serta calon anak pertamanya.


Tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat. Mereka mengaku ikut berbahagia atas kehamilan pertama Faradilla Yoshi.

"Congrats bro," tulis Adhitya Alkatiri. "SO HAPPYYYYYYYYYY FOR BOTH OF U," komentar Andi Annisa Iasyah.

"AAAAA SENENGNYAA! Sehat2 alaykuuu yang lagi ada dede bayinya diperuuut @faradillayoshi congrats vrooh @bryanmckenziee," tulis Vinessa Inez. "Ya allah neng emak mau punya cucu," timpal Sinyorita Esperanza.

Seperti diketahui, Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie sebelumnya terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah". Tak lama setelah itu, keduanya memutuskan menikah pada 1 Agustus 2021 lalu.

Pernikahan dengan Faradilla Yoshi merupakan yang kedua bagi Bryan Mckenzie. Pasalnya sebelum dengan Faradilla Yoshi, ia pernah menikah dengan mendiang Irena Justine. Namun pernikahan keduanya berujung perceraian. Dari pernikahannya itu, Bryan dan Irena Justine dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arjuna Keith Al Ghifary.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru