Wijin Buka Suara Soal Kabar Kini Telah Putus dengan Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dikabarkan putus dengan Wijaya Saputra karena belakangan keduanya mulai jarang membagikan momen bersama. Lantas kini Wijin pun buka suara untuk menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Beredar kabar bahwa Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini telah putus. Rumor tersebut mencuat setelah keduanya belakangan ini tampak mulai jarang umbar kemesraan lagi di media sosial.

Lantas belum lama ini Wijaya Saputra buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Pria yang akrab disapa Wijin ini lantas dengan tegas membantah rumor yang menyebut dirinya telah putus dengan Gisel.

Wijin mengatakan bahwa sejauh ini asmaranya dengan Gisel masih berjalan dengan baik. "Nggak ada nggak ada. Kita baik-baik saja," katanya seperti dikutip dari akun YouTube Indosiar belum lama ini.

Wijin kemudian membenarkan bahwa belakangan ini ia dan sang kekasih memang mulai jarang membagikan momen bersama di media sosial. Hal ini lantaran keduanya tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.


"Cuma kita jarang ngepost aja. Dia juga jarang ngepost, saya juga jarang ngepost. Karena kesibukan masing-masing sebenarnya," beber Wijin. Selain itu, Wijin juga merasa bahwa tak selama kemesraannya dengan Gisel harus dipamerkan dan menjadi konsumsi publik.

Kendati demikian, kini media sosial mereka lebih sering digunakan untuk urusan pekerjaan. "Kan kita bukan maksudnya harus setiap hari harus update, nggak. Aku juga jarang update, paling update bisnis aja, sama tim basket doang," ungkap Wijin.

Pria berusia 25 tahun ini menjamin bahwa kini ia tidak sedang berkonflik dengan janda satu anak tersebut. "Jalan terus, hubungannya jalan terus, lancar-lancar," pungkas Wijin.

Sebelumnya, Wijin juga sempat buka suara saat ditanya kapan ia akan menikahi Gisel. Pebasket ini hanya minta doa terbaik untuk nasib hubungannya dengan mantan Gading Marten tersebut. "Hahaha ditunggu aja, kapan ya...kalau gak Sabtu ya Minggu, selalu jawab gitu gue," ujar Wijin saat itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts