George Clooney Sebut Brad Pitt Aktor 'Termurah' untuk Bintangi Film Thriller AppleTV
Instagram/george_clooney_page
Film

Clooney lebih lanjut mengatakan bahwa ia dan Pitt adalah teman dekat. Oleh sebab itu, ia tak sabar menantikan momen untuk kembali berakting dengan rekannya itu.

WowKeren - Brad Pitt dan George Clooney akan kembali beradu akting dalam film thriller baru dari sutradara trilogi "Spider-Man" MCU Jon Watts. Film tersebut akan ditayangkan lewat platform streaming Apple.

Selain berlaga sebagai bintang, Pitt juga akan memproduseri film tersebut. Baru-baru ini, Clooney berbicara kepada koresponden khusus People Adrianna Costa pada pemutaran khusus "The Tender Bar" Amazon Studios di Los Angeles pada hari Minggu (3/10).

Di sana, ia bercanda bahwa Pitt adalah aktor termurah yang tersedia untuk membintangi film tersebut bersamanya. "Brad jelas merupakan aktor termurah yang tersedia," canda Clooney ketika istrinya Amal Clooney berdiri di sisinya.

Clooney lebih lanjut mengatakan bahwa ia dan Pitt adalah teman dekat. Oleh sebab itu, ia tak sabar menantikan momen untuk kembali berakting dengan rekannya itu. "Dia adalah teman saya dan kami bersenang-senang bersama. Saya sangat menantikannya," paparnya.


Sebelumnya, Clooney dan Pitt telah bekerja sama dalam franchise "Ocean" dan "Burn After Reading. Pada 2015 silam, Pitt mengungkapkan bahwa persaingan film antara dirinya dan Clooney bisa menjadi kompetitif. Pada saat itu, Pitt telah mengalahkan Clooney untuk memproduksi "The Big Short".

"Sejujurnya, dia mengalahkan saya di Argo," kata Pitt kepada Vulture tentang film 2012 yang dibintangi dan disutradarai oleh Ben Affleck, yang diproduksi Clooney. "Itu bisa menjadi kompetitif. Kami secara alami memiliki banyak selera dan minat yang sama."

Untuk "The Tender Bar", Clooney juga bersatu kembali dengan Affleck, yang ia sutradarai dalam film tersebut. Menurutnya, Affleck juga merupakan sutradara yang luar biasa.

"Dia aktor yang sangat baik, dia adalah sutradara yang luar biasa," kata Clooney tentang bekerja dengan Affleck. "Kami berteman dan kami saling percaya jadi itu sangat mudah. Tidak ada dorongan atau tarik-menarik. Kita datang dan menyelesaikan pekerjaan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts