Diduga Bawaan Bayi, Aurel Hermansyah Akui Jadi Suka Dandan Sejak Hamil: Ganjen Nih
Instagram/@aurelie.hermansyah
Selebriti

Bagikan foto saat tampil dengan full makeup, Aurel Hermansyah akui dirinya kini jadi suka dandan sejak hamil calon buah hati pertamanya. Berikut potretnya!

WowKeren - Tak lama lagi, Aurel Hermansyah akan dikaruniai seorang buah hati. Seperti diketahui, Aurel saat ini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar.

Kandungan Aurel pun sudah semakin membesar. Pasalnya usia kandungan Aurel diketahui sudah memasuki lima bulan.

Berdasarkan pesta di gender reveal, Aurel bakal dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Hal itu tampaknya terbukti. Pasalnya baru-baru ini Aurel mengungkapkan jika semenjak hamil dirinya semakin suka berdandan.

Hal itu diungkapkan Aurel di postingan foto terbarunya. Dengan mengunggah foto saat tampil dengan riasan flawless bernuansa nude, Aurel sampai menyebut dirinya ganjen lantaran jadi suka berdandan semenjak hamil.


"Mamanuuurr ganjen amat nihhh. Lg hamil maunya dandan muluu," tulis Aurel dalam unggahan fotonya pada hari Senin (4/10).

Foto yang diunggah Aurel itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan pujiannya pada Aurel yang dinilai cantik dan menawan dalam fotonya itu. Netter pun ramai memprediksi calon buah hati Aurel nantinya akan mewarisi kecantikan Aurel.

"Cantik bgt ya amsyoongg!" komentar akun @ti*****sr. "Always cantik masyaAllah," sanjung akun Instagram @duni*****.

"Bumil aura nya cantik banget," puji akun @aj*****23. "MamaNur cakepnya masyaallah, baby AH nanti cantikkk bgt ini mah," timpal akun @as*****id.

Pujian rupanya juga datang dari sederet akun centang biru. "Cantikkk bgt auraaa bumil makin aur2an," tulis MUA Benny Sorumba. "Aduh cantik amaat sist!! Glowing banget today," tulis akun centang biru @shahnazanindya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait