Maudy Ayunda Rilis 'Heartless', Coba Tunjukkan Potret Kuat Wanita yang Patah Hati
Instagram/maudyayunda
Musik

Maudy Ayunda kembali merilis lagu terbaru yang berjudul 'Heartless'. Maudy Ayunda mencoba menggambarkan sosok wanita berkarakter kuat dalam lagu tersebut.

WowKeren - Artis cantik Maudy Ayunda kembali merilis lagu terbary yang berjudul "Heartless" Lagu tersebut rencananya juga akan masuk dalam mini album "The Hidden Tapes Vol. 1".

"Heartles" bagi Maudy Ayunda merupakan sebuah ungkapan perasaan yang coba ia tuangkan secara tegas dan lugas. Maudy menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita mengenai patah hati seseorang karena pasangan yang tidak peka. Selain itu, Maudy juga ingin menunjukkan gambaran wanita berkarakter kuat di balik cerita tersebut.

"Lagu ini menceritakan patah hati karena pasangan yang tidak peka. Tapi, di satu sisi, it is a portrayal of a powerful character of the woman behind the story," ujar Maudy Ayunda dalam siaran pers baru-baru ini.

Sebelum mengeluarkan "Heartless", Maudy Ayunda diketahui telah lebih dulu mengeluarkan dua single, "Don't Know Why" dan "Not For Us". Menurut Maudy Ayunda, kedua lagu sebelumnya dan single ketiga yang baru saja dikeluarkannya itu memiliki satu benang merah sehingga membuatnya saling terhubung.


"Heartless punya benang merah dengan lagu 'Don't Know Why' dan 'Not For Us', yaitu sama-sama tentang heartbreak dan di setiap lagunya memiliki fase heartbreak-nya masing-masing dengan angle yang berbeda-beda. Ini adalah ekspresi dari patah hati, but she's in control and she holds the narrative," jelas Maudy.

Dalam penggarapan "Heartless", Maudy Ayunda dibantu oleh Ari Renaldi yang bertindak sebagai produser dan arranger.

Tidak hanya dari segi lirik, dalam video klipnya Maudy Ayunda pun tampil berani. Video klipnya didominasi oleh warna merah yang menyimbolkan keberaniannya tersebut. Dia pun mengaku ingin menyuguhkan warna baru yang mempertunjukan kekuatan melalui lagu dan video klip Heartless.

"Women are strong and capable. Mereka berhak menjadi karakter utama dalam hidup mereka sendiri. Aku rasa itu penting untuk melihat bayangan diri sendiri di kaca, serta percaya kalau kita bisa menjadi karakter utama," pungkas lawan main Adipati Dolken dalam film "Perahu Kertas" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait