Bikin 'Latah', Gaya 'Friendship Goal' Shireen-Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Gemas Parah
instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Shireen Sungkar bikin netizen ‘latah’ ingin tiru gaya fotonya bersama Zaskia Sungkar juga sahabat sejati mereka, Laudya Cynthia Bella. Intip seperti apa pose super gemasnya yang jadi perbincangan.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru menjumpai sebuah pertemanan erat di kalangan para selebriti Tanah Air. Bahkan beberapa dari mereka menjadi sahabat bertahun-tahun sampai saat ini. Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini misalnya yang sudah lama bersahabat karib dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Kia, Shireen dan Bella seringkali memamerkan bukti pertemanan mereka yang begitu manis. Seperti baru-baru ini pada salah satu foto yang mejeng di lapak istri Teuku Wisnu.

Seperti diketahui bahwa Bella sudah kembali tinggal di Indonesia setelah bercerai dari sang suami, Engku Emran. Tak heran jika kini ia pun semakin mudah untuk menghabiskan banyak waktu dengan kedua sahabatnya tersebut.

Terbaru mereka nampak kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun yang menjadi sorotan lagi kali ini adalah gaya berfoto mereka. Dijuluki “friendship goal”,pose tak biasa Shireen, Kia dan Bella ini bikin netizen gemas bukan main.

Nampak dalam unggahan Shireen ini ketiganya berfoto bersama. Namun bukan dengan gaya saling berdekatan seperti biasa, alih-alih mereka justru memperagakan pose yang sempat viral di kalangan sepasang kekasih. Ketiganya terlihat kompak berpose dengan menggandeng tangan misterius. “Zeyeng nya aku,” tulis Shireen Sungkar.


Bikin \'Latah\', Gaya \'Friendship Goal\' Shireen-Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Gemas Parah

Instagram/@shireensungkar

Terang saja foto ketiganya langsung jadi perbincangan heboh di kolom komentar. Tak sedikit yang dibuat bertanya khususnya tangan siapa yang dipegang oleh Laudya Cynthia Bella mengingat selama ini ia dikabarkan masih sendiri usai bercerai.

Sementara itu ramai netizen lain menduga jika Kia, Shireen dan Bella hanya saling memegang tangan satu sama lain terlihat dari bentuk jemarinya yang lentik. Tak heran mereka yang mengetahui hal ini mengaku “latah” dan ingin segera meniru pose ketiga sahabat ini yang disebut super gemas .

Cinta cintakuh Kita ada rencana foto gini ga? keren kayaknya,” tanya akun @fazila****** menandai akun Instagram para sahabatnya. “Gemes parah,” sebut akun @rika*****.

Itu tagannya mereka b3 soalnya lentik2 jarinya,” sebut akun @ghania*****. “MasyaAllah, gemezhh sekalii sihh kaliann,” tutur akun @leny******. “Nnt kt foto kxk bgini,” sahut akun @sa_che*****”.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru