Rizky Billar Perdana Pamer Foto USG Calon Bayi Super Imut, Bentuk Bibir Duplikat Lesty Kejora
Instagram
Selebriti

Rizky Billar main tebak-tebakan dengan netizen soal calon buah hatinya yang lebih mirip ia atau sang istri, Lesty Kejora. Lewat foto ini, netizen yakin jika anak Billar dan Lesti akan memiliki wajah perpaduan ayah ibunya.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya membagikan foto hasil USG calon buah hatinya dengan Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Dalam unggahannya di Instagram, Billar memamerkan dua foto.

Aktor kelahiran Medan ini bertanya kepada netizen soal wajah calon anaknya yang lebih mirip siapa, ia atau sang istri. Pada slide pertama, Billar menyandingkan foto Lesti yang tengah tertidu pulas dengan gambar USG calon anaknya.

Dilihat sekilas, pose Lesti dan sang jabang bayi terlihat mirip. Keduanya sama-sama menghadap samping dengan bibir yang agak mengerucut. Billar pun tak dapat menahan rasa gemasnya.

Sementara di slide kedua, tampak foto Billar dijejerkan dengan gambar USG calon anaknya. Di foto tersebut, pose Billar dan sang anak juga tak jauh berbeda. Sama-sama di-zoom sehingga wajahnya terlihat jelas.

"Lebih mirip siapa ? Slide 1 apa 2? 😬😅😄" tulis Rizky Billar di kolom caption, Selasa (5/10).


Melihat unggahan ini, netizen langsung beramai-ramai meninggalkan komentar. Untuk menjawab pertanyaan Billar, banyak netizen yang mengatakan bahwa calon bayi mereka akan mirip Lesti sekaligus Billar.

Mereka menyebut bahwa bagian bibir sang bayi lebih mirip Lesti. Sedangkan hidung mancung sang bayi disebut lebih meniru ayahnya, Rizky Billar.

"Hidung kak billar bibir kak lesti iya ga sih," kata pedangdut Jirayut. "Bibir nya ke dede hidungnya ke elu," sahut Ichal Muhammad. "Idungnya mirip papanya, bibirnya mirip bundanya," komentar akun @elli*****. "Mirip 2 2 nya.. Karena bikinnya berdua," celetuk @tiwa****.

Rizky Billar pun setuju dengan pendapat teman-temannya dan para netizen. Ia sendiri tak masalah nantinya sang anak akan mirip siapa. Satu hal yang lebih penting menurutnya adalah kesehatan sang jabang bayi dan ibunya.

"Sebenernya ga penting sih harus mirip siapa,yang penting anak kami sehat..Mohon doa-nya🙏🏼," ucap Rizky Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru