Sudah Tahu Playboy, Dinar Candy Pamer Foto Mesra Bareng Ridho Ilahi Hingga Ngaku Pacaran
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Setelah mengaku ingin punya jodoh seorang ustaz, Dinar Candy malah memamerkan foto bareng pacar baru. Bukan ustaz, pacar DInar adalah aktor Ridho Ilahi.

WowKeren - Tak pernah terlihat dekat atau saling kenal, Dinar Candy secara mengejutkan membagikan foto dengan Ridho Ilahi. Tak hanya itu, Dinar juga mengakui jika saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor yang pernah tersangkut kasus narkoba tersebut.

"Intinya Dinar sudah jadian sama Ridho," ujar Dinar Candy di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (5/10) kemarin.

Sebelumnya lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Dinar Candy memamerkan foto berdua bersama Ridho Ilahi. Jika dilihat, tidak ada kecurigaan yang mengarah pada jalinan asmara di antara mereka berdua dalam foto tersebut. Apalagi Dinar Candy juga menyebut Ridho Ilahi sebagai playboy.

"Jalan-jalan sama playboy dulu guyss @ridhoillahi_2nd_acc," tulis Dinar Candy dalam postingan Instagram yang diunggahnya pada Senin (4/10) lalu.


Siapa sangka, aksi Dinar tersebut sebagai langkah memperkenalkan sang kekasih kepada publik. Keputusannya memperkenalkan Ridho Illahi ke publik bukan tanpa alasan. Mengakui Ridho Ilahi sebagai pira playboy, Dinar ternyata khawatir sang kekasih bakal selingkuh.

"Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut dia itu kan playboy, terus pas deket sama dia banyak yang bilang jangan Dinar," ungkap Dinar.

Disinggung mengenai alasan mau menerima Ridho Illahi meskipun dikenal dengan playboy, Dinar Candy ternyata punya jawaban sendiri. "Karena aku challenge. Siapa tahu kamu sudah nggak," jelas Dinar.

Ridho Illahi pun turut menimpali. Dia juga mengaku cukup terpukau dengan Dinar Candy. Ridho Illahi tidak menyangka sisi lain Dinar Candy bikin dirinya terpesona.

"Sebenarnya nggak ada nembak sih, kita ngalir aja. Kok kayak orang pacaran (akhirnya kita jalanin). Waktu itu kita ada kerjaan, kita ketemuan rame-rame. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol. Bayangan aku Dinar Candy itu cuma jual keseksiannya, eh ternyata setelah kenal dia pintar, dia Top 10 Hot Female DJ di Asia," pungkas Ridho.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru