Adu Akting Dengan Taecyeon 2PM, Intip Deretan Potret Kim Hye Yoon Tampil Ceria
Instagram/hye_yoon1110
Selebriti

Kim Hye Yoon dikonfirmasi membintangi drama 'Secret Royal Inspector Joy' dan beradu akting dengan Taecyeon 2PM. Miliki visual serta akting memukau, berikut sederet potret Kim Hye Yoon memesona fans dengan penampilan cerianya.

WowKeren - Kim Hye Yoon dikonfirmasi membintangi drama bertajuk "Secret Royal Inspector Joy" dan beradu akting dengan Taecyeon 2PM. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang. Kim Hye Yoon memerankan karakter Kim Yo Ji, seorang wanita yang bercerai dan sedang mencari kebahagiaan.

Kim Hye Yoon sendiri telah memulai debut akting sejak tahun 2013. Namanya semakin luas dikenal usai membintangi drama "Sky Castle" yang tayang perdana pada tahun 2018-2019 lalu.

Selain bakat aktingnya, Kim Hye Yoon juga mencuri perhatian dengan visual serta gayanya yang ceria. Ia memiliki citra imut dan senyum yang menawan. Berikut sederet potret memesona Kim Hye Yoon dengan penampilannya yang ceria.

(wk/rosi)

1. Senyum manis bikin gemas


Senyum manis bikin gemas
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon sukses bikin gemas dengan paras imutnya. Ditambah saat tersenyum, kadar kemanisan aktris berusia 24 tahun itu kian bertambah. Kim Hye Yoon menata rambutnya dengan gaya kepang dua dan mengenakan busana ceria seolah mencerminkan mood-nya.

2. Ceria meski kenakan outfit dark


Ceria meski kenakan <i>outfit dark</i>
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon semakin bersinar kala mengenakan busana gelap. Dalam momen kali ini, ia memadukan rok lipit, blazer dan kaos kaki selutut yang semuanya hitam dengan kemeja warna olive. Kim Hye Yoon lantas tersenyum dengan riang ke kamera.

3. Chic dengan vibe secerah mentari


<i>Chic</i> dengan <i>vibe</i> secerah mentari
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon kali ini tampil dengan dandanan dominasi kuning ala bunga matahari. Ia mengenakan croptop kuning dan celana senada dipadu dengan jaket biru. Super ceria banget!

4. Potret dengan gaya peace andalan


 Potret dengan gaya <i>peace</i> andalan
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon kembali mengambil foto dengan gaya imut andalannya yaitu peace. Aktris kelahiran tahun 1196 itu mengenakan dress merah jambu. Ia lantas berpose dengan ceria dan pamer senyum.

5. Chic kala di pantai


<i>Chic</i> kala di pantai
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon tampil chic saat berada di pantai. Bintang drama "Extraordinary You" itu mengenakan busana perpaduan sleeveless dress colorful dan jaket denim serta sepatu putih. Kim Hye Yoon kemudian berselfie ria.

6. Senyum lebar bikin terpesona


Senyum lebar bikin terpesona
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon menampilkan senyum lebar bikin terpesona. Berbalut dress cerah warna peach dan rambut tergerai, ia berfoto candid dengan menampilkan senyum lebar. Penggemar pun tak tahan untuk memuji penampilan Kim Hye Yoon.

7. Imut dari kecil


Imut dari kecil
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon memiliki paras imut menawan sejak kecil. Hal tersebut terungkap saat ia mengunggah potretnya saat masih bocah. Dalam potret di atas, Kim Hye Yoon tersenyum ceria saat sedang duduk di kursi.

8. Potret bareng Yang Hye Ji


Potret bareng Yang Hye Ji
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon terlihat tersenyum ceria bareng Yang Hye Ji. Ia rupanya sempat tergabung dalam proyek drama bersama Yang Hye Ji, yaitu "Live On". Namun Kim Hye Yoon hanya tampil sebagai cameo dalam drama tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru